Kamis, 30 April 2015

[CHAPTER2] AFTER

                  [CHAPTER2] AFTER   
Title : AFTER.
Genre : Romance.
Cast :
Song joong ki & Moon Chae won.
 
Cahaya matahari masuk menembus jendela kamarnya,seorang pria yang sedang tidur lelap itu pun terganggu dengan cahaya matahari yang menembus masuk kedalam kamarnya. Tiba-tiba suara pintu terbuka pria ini kaget karena yang datang adalah managernya yang sudah siap-siap akan meneriakinya-_-.
“Kyaa…!!! Joong ki ssi bangunlah kau ada pemotretan hari ini kau tau?” Tanya sang manager yang melihat actrisnya masih terlelap ditempat tidur.
“Hyung tidak bisakah kau biarkan aku tidur sebentar lagi?” keluh joongki yang tidak bisa tidur karena memikirkan gadisnya itu.(atau bukan ya? Hoho)
“Joongki setelah pemotretan hari ini,besok kukosongkan jadwalmu palli kaja” sambil membuka selimut joongki.
Ahirnya joongki bangun dengan senyum riang ketika mendengar kata libur karena ya seperti yang kita ketahui jadwal joongki sekarang sangat padat dan dia sendiri sangat lelah. Joongki siap untuk pergi menelusuri jadwalnya hari ini.
Chae won house~~
Cahaya yang masuk dari celah-celah gorden membangunkan gadis ini,gadis ini bangun dan menutup kembali gorden yang terbuka karena takut membangunkan sahabat-sahabatnya yang tertidur lelap. Chae won pun bangun dan segera mandi,setelah dia bersiap-siap chae won pergi kebawah untuk bertemu keluarganya.
“Morning appa,omma”  sapa chae won kepada kedua orang tuanya.
“Morning honey,bagaimana tidurmu nyenyak? Temanmu bagaimana? Apa sudah bangun?“ Tanya omma pada chae won.
“Belum omma,biarkan saja mereka mungkin lelah karena kesibukannya. Appa apa tidak bekerja hari ini? “Tanya chae won.
“Appa bekerja hari ini,ini appa sudah mau berangkat. Baiklah appa pergi ya” jawab Mr.Moon dan pergi sambil mencium pipi putri kesayangannya chae won.
Mrs.Moon sudah meletakan sarapan dipiring chae won ketika chae won hendak mengambil sarapannya ketika itu pula ada seseorang yang merebutnya dari piring chae won,yupss itu adalah adik laki-laki chae won satu-satunya.
“Mianne unnie :p omma aku pergi kuliah bye-bye” kata adik chae won sambil berlari keluar.
“Astaga omma dia itu sangat menyebalkan-_____- “ keluh chae won pada ibunya,ibunya hanya tertawa melihat kelakuan anak-anaknya dipagi hari.
Akhirnya chae won kembali kekamarnya sambil membawa piring yang berisi roti dan 3 gelas susu hangat untuknya dan sahabat-sahabatnya itu yang masih pulas tertidur.
“Kyaa..geun young… hyo joo… bangunlah kalian ini dasar pemalas!!!” teriak chae won melihat sahabatnya yang masih tertidur.
“Unnie wae? Ini masih pagi kau tau unni-_-“ keluh geun young.
“Bangunlah geun yong aku bawakan sarapan untukmu,hyo joo ssi bangunlah” perintah chae won kesal sambil menarik selimut mereka.
Moon geun young bangun terlebih dahulu dan mandi,lalu setelah geun young selesai hyo joo juga membersihkan dirinya. Mereka sarapan dibalkon kamar chae won.
“Unni mian mungkin nanti sore aku akan pulang duluan dan tidak bisa jalan dengan unni” kata geun young sedih.
“Wae geun young? Apa kau ada jadwal syuting? “ Tanya chae won kemudian.
“Hem..”(geun young mengangguk)
“Tidak apa-apa lain kali saja,bagaimana denganmu hyo joo?” Tanya chae won.
“Aku juga ada kegiatan mulai siang ini,jadi aku pulang duluan chae won tapi nanti jika kita punya waktu luang lagi kalian berdua menginaplah dirumahku arraseo?” kata hyo joo penuh semangat.
“Okeee” jawab geun young dan chae won bersamaan.
Waktu terus berputar dan satu persatu dari geun young dan hyo joo pun harus pulang karena jadwal syuting yang sangat padat bagi keduanya. Hari pun semakin gelap dan tidak terasa ternyata sudah malam. Chae won mandi dan bersiap makan malam dengan keluarganya. Dia melupakan telponnya?
Appartement Joongki
Song joong ki tiba diappatementnya dari raut wajahnya dia sangat lelah seharian ini dia sangat sibuk bahkan memegang telponnya saja dia tidak punya waktu.
“Beristirahatlah dan nikmati liburanmu arraseo?” teriak managernya.
Joongki hanya melambaikan tangannya dan terus berjalan kelift untuk menuju kamar appartementnya. Dia masuk dan berbaring ditempat tidurnya kemudian hendak tertidur.
“Aku lelah tapi tidak boleh tidur seperti ini,sebaiknya aku mandi lalu tidur” joongki bangun dan segera menuju kamar mandi. Setelah joongki selesai mandi joongki hendak tidur tapi joongki mencari ponselnya dan melihat sebuah pesan lalu membukannya dan membelalakan matanya
text : song joong ki
selamat atas kesuksesan a wereworflboy .                      
                                           –moon chae won.                                                                                                                                          
“Dia mengirimkan sebuah pesan? Apa yang harus aku lakukan? Apa yang harus aku balas? “ kata joongki dalam hatinya tapi dia tidak bisa menyembunyikan senyum diwajahnya. Joongki pun mulai mengetik sebuah pesan lalu menghapusnya,lalu mengetiknya lagi dan akhirnya dia tidak berhasil mengirim satu pesanpun. Joongki pun terlelap dalam mimpi.
Chae won house~~
Chae won kembali kekamarnya dan hendak tidur lalu chae won mengambil ponselnya dimeja. Ketika dia tidak melihat satu pesanpun wajahnya menjadi sedikit murung. Mungkin dia sibuk itu yang dipikirkan chae won sambil menuju alam mimpi.

KEESOKAN HARINYA~~
Seperti biasanya chae won bangun,mandi dan sarapan dengan keluarganya.  Kesibukan  chae won yang membuatnya sering tidak berada dirumah jadi jika ada waktu luang dia akan senang sekali menghabiskannya dirumah atau pergi berlibur dengan ibunya.
“Omma hari ini aku akan jalan-jalan, sangat bosan dirumah ketika semua orang pergi” kata chae won kepada ibunya.
“Apa mau ibu temani sayang? “ Tanya Mrs.Moon pada chae won.
“Tidak perlu omma,aku sendirian saja. Lagi pula bukannya hari ini omma harus menemani appa untuk bertemu rekan bisnisnya? “ Tanya chae won.
“Baiklah kalau begitu dan hati-hati sayang dengan penyamaranmu” jawab Mrs.Moon.
“Apa mau kutemani unni?” Tanya adik chae won. Walaupun adiknya ini sangat jail tapi tetap saja dia adalah seorang adik yang menyayangi unninya ini.
“Aku baik-baik saja,jangan khawatirkan aku. Aku bisa sendiri daripada ditemankan olehmu aku lebih baik tidak pergi kau tau” ejek chae won pada adiknya.
Hari ini Mr.Moon dan Mrs.Moon akan pergi ke Jepang selama 2 hari karena harus bertemu rekan bisnis Mr.Moon. Adik laki-laki chae won juga sibuk dengan kuliahnya dan tinggalah chae won sendirian hari ini. Sehinnga chae won memutuskan untuk berjalan-jalan diseoul yang tidak bisa ditelusuri lagi ketika chae won jadi actress terkenal.
Joongki appartement~
Sinar matahari yang masuk dari celah-celah gorden membuat joongki terbangun. Dia mandi dan menyiapkan sarapan sambil menelpon kwang soo sahabatnya. Tapi tidak ada yang menjawab,akhirnya joongki pun membatalkan niatnya menelpon temannya itu.
“Apa sebaiknya aku jalan-jalan saja? Kebioskop mungkin banyak film baru” Tanya joongki pada dirinya sendiri,joongki pun memutuskan untuk kebioskop hari ini.
Song  joong ki siap menyamar,dia mengambil kacamata dan topi untuk menyamarkan wajahnya. Joong ki menganakan celana pendek coklat hingga lutut dan baju kaos putih untuk penyamarannya hari ini.  Joongki siap dan mengambil kunci mobilnya untuk pergi.
Chae won house~~
Gaun berwarna biru langit dan sepatu putih terlihat dari pantulan cermin. Moon chae won siap untuk menjelajahi kota seoul hari ini. Ketika chae won hendak pergi keluar dia kembali masuk kerumahnya dia melupakan alat penyamarannya yupsss sebuah kacamata. Chae won menggunakan sebuah taksi untuk aksi penyamarannya hari ini dan siap meluncur ke keramaian kota seoul.
TENGAH-TENGAH KOTA~~
Chae won~
Chae won bingung apa yang harus dikunjungi terlebih dahulu. Chae won pun memutuskan berjalan-jalan disekitar sambil menentukan apa yang akan dikunjunginya pertama kali. Tiba-tiba chae won melihat iklan film song joong kid an sepertinya chae won sudah tau dia akan kemana.
Joong ki~

Song joong ki juga tiba didepan sebuah mall dan hendak masuk kedalam untuk menuju ketempat bioskop. Dia masuk dan berjalan menyelusuri mall.

TBC akankah mereka bertemu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar