Kamis, 30 April 2015

[FFCHAEKI] AFTER chapter1

Ini adalah karya pertama hoho karena aku adalah seorang chaeki(chae won&joong ki) jadi ini hanya berasal dari imajinasi seorang shipper yang mencintai couple ini secara berlebihan.
  Moon chae won as moon chae won , Song joong ki as song joong ki, Moon geun yong as moon geun young , Han hyo joo as han hyo joo , Moon joo won as moon joo won, Park bo young as park bo young  dan Lee seung gi as lee seung  gi.

[CHAPTER1]After~
Title : AFTER.
Genre : Romance.
Cast :

Song joong ki & Moon Chae won.

tet.. tet suara ponsel ku berbunyi “ahh siapa yang menggangu tidurku,aku lelah sekali karna syuting aku belum sempat tidur” dengan malas chae won mengangkat telfonnya.
“yeoboseo unnie chukae untuk dramamu kudengar meraih rating yang bagus” sapa moon geun young pada chae won. “unnie bogoshipo sudah lama unnie,aku dan hyo joo tidak keluar bersama-sama,ayo kita menginap dirumahmu unnie.”
“hoaaaa geun young bogoshipo baiklah setelah dramaku berakhir datanglah,sekarang kumatikan ya karena aku ingin tidur”. Chae won pun melanjutkan tidurnya.
LOKASI SYUTING NICE GUY.
“Joong ki rumor sudah beredar antara kau dan moon chae won” kata manager song joong ki dengan gugup yang melihat rumor hubungannya dengan chae won,dan song joong ki hanya tersenyum.
Song joong ki duduk dibangku taman sebelum syuting dimulai karena para kru sedang bersiap-siap dan moon chae won juga belum dating ke lokasi syuting.
“ahh tinggal 2eps sebelum drama ini berakhir,aku ingat ketika pertama kali bertemu chae won aku kira dia orang yang dingin dan sangat sulit didekati tapi ketika kami telah lama kenal ternyata dia orang yang ceria,dan pekerja keras. Tanpa sadar aku selalu tersenyum setiap mengingatnya chae won benar-benar berbeda dari wanita yang kukenal bahkan dia tidak terpesona denganku jika aku menggodanya untuk menghilangkan kegugupanku itu malah berbalik menyerangku” dan tanpa joong ki sadari ada mata yang trus memperhatikannya yaitu moon chae won yang baru dating ke lokasi syuting.
http://i.ytimg.com/vi/M7yLPsCa9Ik/maxresdefault.jpg
Tidak terasa ternyata syuting nice guy telah selesai joong ki memeluk erat moon chae won dan ketika memeluk kru lain dia menangis. “ahh drama ini ahirnya selesai” teriak moon chae won yang tidak menyadari kalau ternyata song joong ki menangis.
Para kru dan staf merayakan pesta selesainya drama mereka awalnya joong ki berharap moon chae won duduk disampingnya tapi ternyata moon chae won duduk agak jauh darinya dia pun tersenyum getir dan sesekali melirik kearah tempat duduk chae won. Ketika para kru menyuruhnya untuk  berpidato moon chae won merekamnya,lalu setelah joong ki duduk kembali dia pindah duduk disebelah joong ki. http://25.media.tumblr.com/tumblr_mdsnbqcejU1r00u6ro2_500.jpg
Beberapa hari setelah syuting selesai moon chae won ingin beristirahat dan menghabiskan waktu dengan keluarga dan temannya. Dia mulai mengirim pesan pada geun young dan hyo joo untuk datang menginap. Beberapa jam kemudian geun young datang  kerumah chae won.
Suara bel rumah berbunyi ibu chae won membukakan pintu “omo…geun young-ah lama tidak melihatmu” ibu chae won memeluk geun young. “anyeong emmoni,chae won unnie ada?” sapa geun young. “tentu saja ada dia kan sedang tidak syuting,apa kau akan menginap geun young?” geun young hanya tersenyum dan mengangguk menjawab pertanyaan ibu chae won dan langsung pamit  menuju kamar chae won.
https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTJAJOUXeNykfRbN_Awxou7_prZh9_3YLwiTjaV_A-70KzzwhMw0A “hoaaaa unnie bogoshipo…” teriak geun young dan langsung duduk ditempat tidur chae won. “kau tidak bersama hyo joo?” Tanya moon chae won melihat hanya ada satu sahabatnya saja yang datang. “ohh hyo joo akan datang nanti malam unnie dia ada pemotretan”.
“unnie apa kau sudah membuka internet?” Tanya geun young pada chae won. Baiklah aku akan mengambilkanmu cemilan dan minuman,chae won pergi kebawah dan mengambil makanan untuk sahabatnya.
“ohh telpon unnie,apa isinya ya? Hehe unnie mian aku hanya mengintip.
Pesan gagal : Kau tau dia berbeda dari pria lain,bersamanya aku merasa nyaman. Tanpa ragu aku bisa bersandar dibahunya,aku tidak bisa senyaman ini dengan yang lain. Apa aku menyukainya? Ah tidak kami bahkan hanya berkenalan selama 6 bulan. Apa yang sedang kutulis ini,apa kau gila chae won? https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRTY1VpTpIiDd9vOzE8j3StTCHvruL5SIT7xiy8rkR-g7jHgQTh
“Omo..omo apa ini? Apakah…” geun young kaget saat melihat chae won didepan pintu dan melempar telpon chae won dibawah bantal. “Apa yang sedang kau lakukan geun young?” chae won terlihat bingung dengan tingkah geun young. “ahh ani,ania unnie” jawab geun young gugup.
“Oh unnie gossip antara kau dengan joong ki sudah tersebar luas dan unnie apa unnie menyukai uri joong ki-ssi? Geun young menunggu jawaban chae won karena dia sangat yakin bahwa chae won menyukainya. Awalnya geun young juga tidak percaya karena mungkin itu sebuah rumor tapi ketika dia melihat BTS chae won dengan song joong ki dia menjadi penasaran,ditambah dengan kata-kata yang dilihatnya ditelpon genggam chae won.
“Gosip? Gossip apa? Unnie tidak tau,dan apa maksudmu menyukainya? Jawab chae won gugup.” Baiklah unnie kita lihat yang digosipkan” senyum geun young mengembang. http://img803.imageshack.us/img803/1849/catsqi.jpghttp://i1288.photobucket.com/albums/b493/munchkins104/chaeki8_zps426d5187.jpg
http://25.media.tumblr.com/ab67df2ebec8e282f7d312c2a1464fd7/tumblr_mk77dknwyS1qcgfm4o1_500.pnghttps://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRBGyyKIX44w71aJ-KlnC_HR3YxaE0Mk5gKagDF36VZ6DxCddMWLg
“unnie apa sebegitu nyamannya berada didekat uri joong ki oppa?” moon chae won yang mendengar pertanyaan geun young langsung membelalakan matanya karna kaget. “apa maksud geun young ah?” tampak chae won gugup.
Chae won mendesah nafas yang terdengar berat,huffff… “kau tentu tau kan geun young kita ini dimana? Kita dikorea dan hal seperti itu juga kau tau bahwa actor/actris tidak boleh jatuh cinta pada pasangan lawan main kita karna itu namanya tidak professional”.
“jadi unnie kau mengakui bahwa kau menyukainya? Atau ini perasaan seo eun gi? Atau ini perasaan moon chae won yang menyukai song joong ki” geun young semakin menggoda chae won. “lihatlah unnie wajahmu memerah padahal aku hanya menyebutkan namanya haha. Kau tidak harus menyembunyikan perasaanmu dariku unnie,bukankah kita sahabat?” chae won dan geun young pun berpelukan.
Song joong ki duduk dikamarnya “kwang so-ah datanglah kerumahku jika kau tidak sibuk” pesan pun dikirim. Beberapa jam kemudian kwang soo datang ke apartemen joong ki. Song joong ki mempunyai rumah dan apartement,apartement itu hanya kwang soo dan managernya saja yang tau karena song joong ki adalah tipe orang yang menyimpan dunia pribadinya tanpa diketahui public.
“oh joong ki-ah kenapa kau menyuruhku datang?” Tanya kwang soo ketika pintu dibuka. Kwang soo duduk dan joong ki mengambil minum untuk sahabatnya itu lalu tanpa sengaja kwang soo melihat laptop joongki yang terbuka dan sedang mencari fakta tentang moon chae won. Mata kwang soo membelalak kaget “apa dia menyukai chae won?”.
Tak lama joong ki datang dan duduk disamping kwang soo.”Oh tidak hanya rasanya sudah beberapa minggu ini kita tidak betemu.” Apa kau ingin menanyakan kabar chae won?” joong ki Nampak kaget dengan pertanyaan sahabatnya itu lalu hanya tersenyum. http://i1.ytimg.com/vi/NnRHRGhr79I/0.jpg
“hya!!! Joong ki-ssi kau benar-benar menyukainya?” joong ki Nampak canggung dan menjawab “aku juga tidak tau,ini perasaanku atau perasaan kang maru. Aku sudah mncari informasi tentang chae won tapi tidak ada hanya tentang film-film yang pernah dimainkannya saja” kata joong ki pelan hamper tidak terdengar. “tentu saja tidak ada,chae won itu sama denganmu dia menutup semua akses hidupnya dari media,bahkan dia tidak pernah menghadiri varety show karena dia itu sangat mudah dibaca dan tidak bisa berpura-pura jika menjadi dirinya sendiri”.
“kau tau banyak tentangnya? Apa kau juga menyukainya?” kwang soo menjawab tentu saja tidak aku hanya pernah melihat beritanya. Apa kau tidak ada promosi hari ini untuk film mu? Tanya kwang soo pada sahabatnya itu.
Setelah lama terdiam kwang soo membuka percakapan.” Apa chae won menghubungimu?. “tidak,kenapa?” jawab joong ki datar. Waktu itu dia meminta nomor telponmu padaku Karena kau tidak datang pada hari itu. Tiba-tiba joongki teringat nomor yang menghubunginya tadi malam”apa itu chae won?” lalu dia tensenyum. https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT1MvxpJOPj2pgGi9e0mKxyeS7PWHy5XwUnXaX0Z_HhI97ODOKhPg
Malam harinya han hyo joo datang kerumah chae won untuk melepas rindu tiga sahabat ini. https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFsYqgUzFWfcCH7zB0EuyLAfNcMjPkZIHhCKVYo66tn2lJ7bkGlWTtMkmx59PlyaSb9wwvcv1pTvySwDFdKLvvkwv_z9d8yvZ_My5vM2iLbzhyphenhyphengrtPsi5-h3f-l39Bsx1i-gdzxwoogzxa/s1600/Moon-Chae-Won0.jpg “hyo joo-ah kau datang bogoshipo”moon chae won berlari memeluk sahabatnya didepan pintu ketika ibunya membukakan pintu. http://i44.tinypic.com/msozm.jpg Ahirnya setelah makan malam tiga sahabat ini berkumpul dikamar chae won dan moon geun young menceritakan apa yang dilakukan seharian ini dengan chae won unnie. Hyo joo pun menggoda chae won “omo..chae won bisa jatuh cinta juga dengan lawan mainnya lagi haha”. Setelah puas menggoda chae won geun young dan hyo joo pun tertidur. Moon chae won memandangi ponselnya dan mengirim sebuah pesan.
text : song joong ki
selamat atas kesuksesan a wereworflboy .                       –moon chae won.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar