Kamis, 30 April 2015

[FFCHAEKI] After chapter 4

[FFCHAEKICHAPTER4] AFTER
Title : AFTER.
Genre : Romance.
Cast :
Song joong ki & Moon Chae won.

Song joongki dan Moon chae won yang mendengar kata “pasangan” wajah mereka berubah menajadi merah karena malu dan hanya tersenyum canggung.
“Apa kau akan datang keblue dragon joongki?” Tanya chae won berusaha menghilangkan kegugupannya.
“Ne? Oh itu…
Pria tampan yang banyak dikagumi oleh wanita itu menatap gadis yang ada dihadapannya. Dia berfikir tentang pertanyaan gadis itu. Dia bingung ingin menjawab apa karena dia juga tidak tau dia akan datang atau tidak tapi…
Aku juga ingin datang dan melihatmu lagi” batin joongki.
Chae won~~
Gadis yang memiliki mata bulat besar ini juga terkejut dengan pertanyaannya yang baru saja dikeluarkan mulutnya ini.
“Apa yang baru saja kutanyakan? Apa aku berharap bertemu dengannya lagi? Chae won kau pasti sudah gila-_-“ batin Chae won.
Untuk menghilangkan kegugupan atas pertanyaannya itu Chae won dengan agak ragu mengangkat kepalanya untuk melihat pria didepannya. Chae won benar-benar merasa konyol dan malu sekarang, tapi tidak ada jawaban dari orang  yang ditanyainya tadi. Ternyata Chae won sedang menunggu jawabannya.
“Hem..hem joongki sii?” Panggil Chae won sambil melambaikan tangannya didepan wajah joongki.
Joongki~
Song joong ki sedang bermain-main dengan fikirannya,bermain dengan khayalannya. Tentang bertemu dengan gadis dihapannya,dengan yoeja yang selalu menggangu tidurnya?
“Eh? Yaa ? Chae won ssi? Jawab joongki gugup. Mungkin dia takut bahwa yoeja didepannya ini bisa membaca fikirannya. Takut bahwa yoeja dihadapannya ini mengetahui keinginan hatinya.
“Apa yang sedang kau fikirkan? Kau hanya termenung? Nanti ramenmu bisa mengembang” jawab Chae won seolah mengejek joongki.
Mereka pun menghabiskan makan malamnya. Menikmati kencan tidak sengaja mereka. Hari ini seperti ada bunga yang bermekaran mengelilingi senyum mereka masing-masing. Hari sudah semakin larut tanpa mereka sadari waktu selalu berlalu dengan cepat ketika mereka bersama.
“Song joongki oppa kamsahamida untuk hari ini. Jalan-jalannya sangat menyenangkan. Aku pamit pulang,sampai jumpa” kata Chae won sambil membungkukan setengah badannya.
“Tunggu chae won”(sambil menarik lengannya) jawab joongki tiba-tiba.
“Ne?” Chae won kelihatan bingung kenapa joongki menghentikannya.
“Kau pulang dengan apa? Apa dengan taxi? Ehem..ehem aku membawa mobil dan ini sudah malam lebih baik jika aku antar. Bagaimana?” Tanya joongki ragu.
“Baiklah jika itu tidak merepotkan” jawab Chae won sambil tersenyum.
Song joongki berlari mengambil mobilnya dan meminta Chae won menunggu didepan kedai ramen. Joongki agak berlari kecil karena tidak ingin membuat Chae won menunggu lama.
“Naiklah Chae won ssi” panggil joongki dari dalam mobil dan membuka sedikit kaca mobilnya. Moon chae won pun masuk kedalam mobil. Suasana didalam mobil sangat hening mungkin mereka sangat gugup atau bingung apa yang harus dibicarakan. Sepanjang perjalanan mereka hanya diam dengan fikirannya masing-masing.
Joongki~
“Apa yang harus aku bicarakan ya? Aku sangat gugup sekarang” batin joongki.
Chae won~~
“Apa ini? Kenapa suasananya jadi panas begini” batin chae won.
Mereka terus berputar-putar dipikiran masing-masing. Bingung ingin membicarakan apa, ketika ingin berbicara pun membuat semakin gugup. Hahaha jadi kalian tahu? Sepanjang perjalanan mengantar Chae won pulang mobil itu sangat sunyi. Tiba-tiba Joongki agak memelankan laju mobil dan berhenti. Yups mereka sudah tiba dirumah Chae won.
“Kamsahamida” kata Chae won.
Song joongki menurukan kaca mobilnya agar dia bisa melihat Chae won.
“Tapi.. Apa tidak apa-apa hari ini berlalu begitu saja dan dilupakan” batin joongki yang mencoba protes.
“Chae won ssi(teriak joongki) “Bisakah kita bertemu lagi lain kali?” akhirnya Joongki memberanikan dirinya.
“Ne!!!” teriak Chae won sambil tersenyum dan melambaikan tangannya.
Pasangan ini… pasangan yang bertemu dari drama nya Nice Guy. Kini mulai melangkah kedepan. Perasaan yang awalnya hanya karena mendalami perasaan. Apakah sudah berubah menjadi cinta?
Joongki~
“Sebenarnya ada apa denganku? Kenapa aku sangat gugup setiap berada didekatnya? Apa yang kwang soo bilang benar? Aku menyukainya? Kata joongki didalam mobilnya.
Chae won~~
Yoeja yang berdiri didepan rumahnya dan membunyikan bel ini tidak bisa menyembunyikan senyum kebahagiannya. Besok Chae won harus kembali ke apartementnya karena waktu liburannya tiga hari sudah selesai. Pekerjaan yang menunggunya,kesibukannya dan juga fans-fansnya. Adiknya keluar membukakan pintu,wajahnya kelihatan sangat menakutkan.
“Unni? Dari mana saja? Aku sangat khawatir kalau unni hilang diculik sasaeng” ucap adiknya hampir berteriak karena kesal.
Moon chae won hanya diam karena dia juga sangat terkejut melihat adiknya sangat marah padanya. Tapi dia juga mengerti karena adiknya sangat mengkhawatirkannya.
“Unni berkeliling Seoul dengan teman,mian” jawab Chae won pelan. Adiknya ini memang jahil dan usil tapi dia adik yang baik, jadi itulah kenapa Chae won hanya diam ketika adiknya marah padanya.
“Ya sudah.. aku mau tidur” jawab adik Chae won kesal dan menuju kamarnya.
Moon chae won naik keatas dan masuk kekamarnya. Dia mengambil handuk untuk mandi dan menyiapkan piyamanya. Moon chae won sudah selesai mandi dan duduk didepan meja rias sambil membuka ponselnya. Dia sangat terkejut karena melihat 100 panggilan dari adiknya.
“Dia pasti sangat mengkhawatirkanku,gumawo..” kata Chae won melihat panggilan masuk dari adiknya.
Joongki~
Song joongki memasuki parkiran apartemenya. Dia menaiki lift menuju kamarnya. Joongki membuka pintu meletakkan kunci mobil dan ponselnya lalu bergegas untuk membersihkan diri. Dia sudah selesai mandi dan mengganti bajunya. Joongki tersenyum didepan cermin,bukan,bukan,dia bukan mengagumi wajahnya yang tampan. Dia hanya memikirkan kencan tidak sengaja hari ini. Dia sangat ingin bertemu lagi dengannya besok,besok dan besok lagi.
TOMMOROW!!
Moon chae won bangun dari tidurnya karena mendengar suara adiknya yang menutup pintu yang menandakan adiknya pergi kuliah. Moon chae won bangun dan mandi. Dia turun kebawah dan melihat sarapan juga segelas susu hangat yang sudah disiapkan adiknya untuknya. Moon chae won menikmati sarapan yang ada dimeja makan,setelah makan dimemutuskan untuk menonton drama. Chae won jika memiliki waktu luang akan sangat senang menonton drama terutama dorama jepang.(sama kyak aku hoho)
“Tet…tet…” getar dari ponsel Chae won.
“Ne?” jawab Chae won.
“Chae won ssi kapan kau pulang keapartementmu?” Tanya pria yang ada disebrang.
“Aku akan pulang malam ini, jemput aku” jawab Chae won santai karena managernya ini sudah seperti temannya tapi dia juga sangat menghormatinya.
“Aku sudah menyiapkan jadwalmu” kata manager Chae won sebelum menutup telfon.
Moon chae won kembali melanjutkan menonton doramanya. Disana juga tersedia cemilan dan segelas susu untuk menemaninya. Dia sangat ingin menikmati hari libur terakhirnya.
Joongki~
Song joongki terbangun dari tidurnya karena suara ponselnya yang sangat menggangu.
“Ne?” jawab joongki kesal.
“Joongki ssi kau ada pemotretan hari ini,kau tau?” kata managernya.
“Tidak,memangnya jam berapa hyung dan dengan siapa?” Tanya joongki mulai bangun dari tidurnya.
“Dengan siapa? Tentu kau sendiri! Setelah itu akan ada iklan dan jadwalmu sudah penuh hari ini” jawab managernya yang sedikit bingung dengan pertanyaan joongki.
Song joongki bangun dan menuju kamar mandi. Dia harus siap sebelum managernya itu datang dan teriak-teriak diapartementnya-_-. Song joongki akan memulai harinya yang sibuk sekarang. Managernya pun datang dan siap menjemput joongki. Song joongki memulai harinya dengan menjadi model disuatu majalah. Lalu, dilanjutkan dengan iklan. Satu persatu lokasi didatanginya. Ada pertanyaan yang sangat ingin dia tanyakan pada managernya itu. Dia tau jadwalnya sudah penuh untuk seminggu kedepan dan ketika diperjalanan menuju lokasi iklan kedua.
“Hyung? Apa jadwalku sudah penuh hingga minggu depan?” Tanya joongki.
“Iya..kenapa?” jawab managernya sambil kembali melihat catatannya.
“Apa aku juga diundang dalam acara Award Blue Dragon?” Tanya joongki semakin antusias.
“Tentu saja,tapi aku sudah menolaknya” jawab managernya santai.
Song joongki yang mendengarnya matanya seperti ingin keluar dari tempatnya karena kaget.
“Kenapa hyung?” Tanya joongki agar managernya tidak curiga.
“Karena kau harus menghadiri MAMA diHongkong”jawab managernya.

Song joongki tau dia sangat ingin bertemu Chae won, gadis yang usianya lebih muda tapi lebih dewasa dari usianya sudah menarik perhatian seorang Song Joongki?. Tapi dia juga harus profsional bukan? Jadi dia bisa menerimannya. Pasti ada kesempatan untuk bertemu dengannya lagi… Kapankah itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar