Kamis, 30 April 2015

[FFCHAEKI] After Chapter3

[ffchaekichapter3] AFTER~
Title : AFTER.
Genre : Romance.
Cast :
Song joong ki & Moon Chae won.

Pria tampan yang sedang memasuki sebuah kawasan mall yupss siapa lagi kalau bukan actor yang namanya sedang melambung karena film a wereworlfboy dan dramanya nice guy yaitu Song joong ki. Song joong ki memasuki mall dan menuju lantai atas untuk melihat film-film apa saja yang ada dibioskop. Ketika joongki melihat ke arah samping,dia seperti melihat seseorang yang dikenalinya.
“Siapa wanita ini? Sepertinya aku pernah melihatnya,tapi dimana ya?” kata joong ki dalam hatinya.
Ketika wanita bergaun biru itu sudah tidak disampingnya lagi joongki pun baru ingat ternyata itu adalah Moon chae won dan berusaha mencari wanita itu.
Chaewon~~
Wanita cantik turun dari taxi dan segera masuk kedalam mall. Gadis yang sedang menyamar ini segera menuju ke lantai atas untuk memilih film yang ingin ditontonnya.
“Oh ini dia filmnya,masih diputar ternyata huff syukurlah” kata chae won dalam fikirannya dan sambil meninggalkan tempatnya berdiri tadi yupss chae won tidak menyadari kalau pria disampingnya itu song joong ki(drama banget-_- wkwk)
Song joongki~
Seorang namja tampan ini mecari diarea bioskop untuk mencari wanita yang sangat ingin dijumpainya dan ternyata tadi sedang berdiri disampingnya.
“Chae won-ssi?” Tanya joongki pada wanita bergaun biru itu.
“Hem? (sambil melihat kearah suara) joongki-ssi? Apa yang sedang kau lakukan disini?” jawab chae won kaget dan bingung.
“Aku sedang libur hari ini dan berjalan-jalan. Apa yang sedang kau lakukan juga? Apa ingin menonton film? Tanya joongki gugup.
Song joongki yang terkenal dengan sebutan ero joongki ini karena senang memeluk orang lain bisa gugup hanya didepan yoeja bernama Moon chae won kata joongki dalam hatinya.
“Ne? Aku juga libur hari ini dan berjalan-jalan untuk menonton filmmu joongki-ssi” jawab chae won tak kalah gugup dari joongki.
“Mau nonton bersama? Bukankah menyenangkan jika menonton bersama orang lain dari pada harus sendirian?” pertanyaan apa ini song joongki kata joongki berbicara dengan dirinya sendiri.
“Bukankah akan berbahaya jika kita ditangkap paparazzi? Itu akan membuat skandal besar” jawab chae won walaupun dia sangat senang dengan ajakan joongki.
“Tenang saja aku sudah kesini 9kali dan tidak ada yang menyadari keberadaanku,aku ini ahli menyamar. Bagaimana?” Tanya joongki yang sangat gugup dan berharap chae won menerima ajakannya.
“Baiklah kalau begitu” jawab chae won pelan karena dia juga gugup.
Song joongki pun meminta chae won milih film yang ingin ditontonya dan memintanya membeli tiket serta menunggunya didepan pintu masuk bioskop agar tidak dicurigai. Song joongki sendiri membeli popcorn ukuran besar dan 2 gelas air untuk dia dan chae won.
Chae won~~
Seorang gadis bergaun biru dengan gugup memesan tiket untuk dua orang karena dia sangat takut penyamarannya akan ketawan oleh orang lain. Namun, dilihat dari wajahnya chae won sangat senang pergi kebioskop dan bertemu seseorang yang sudah membuat dia selalu memikirkannya.
Song joong ki~
Pria yang sedang sibuk memikirkan apa yang ingin dipesannya untuk gadisnya  itu terlihat bingung. Namun bisa dilihat dari ekspresinya bahwa dia sangat senang bisa ada disitu dengan wanita yang belakangan ini sering menggangu tidur malamnya.
“Chae won apa sudah lama menunggu” kata joongki yang kelihat lelah karena agak berlari agar chae won tak perlu menunggu terlalu lama.
“Ha? Oh tidak,kajja kita masuk sekarang joongki” jawab chae won sambil tersenyum. Karena jalannya gelap sebelum masuk ruang bioskop joongki memegang tangan chae won agar tidak jatuh.
Song joongki dan Moon chae won duduk dikursi yang ditengah-tengah. Film pun dimulai dan mereka juga memulai kencan tidak sengaja mereka ini. Selama film diputar chae won menonton dengan serius dan joongki yang ada disebelahnya tak bisa memfokuskan dirinya pada film karena melihat yoeja yang menggangu tidur malamnya ini sedang tersenyum serta tertawa.
“Chae won kau sangat cantik dari yang selalu muncul difikiranku” kata joongki dalam hatinya sambil memperhatikan setiap gerak-gerik yang dilakukan yoeja disampingnya. Tanpa joongki sadari film yang mereka tonton yupss film a werewprlfboy ini sudah selesai dan mereka juga hendak pergi sebelum ada fans yang menyadari kalau mereka ada disana.
“Sekarang kita akan kemana chae won?” Tanya joongki.
Moon chae won Nampak kaget dengan pertanyaan joongki karena itu berarti mereka akan menghabiskan seharian bersama? Itu bukan hal buruk Karena chae won juga senang bersama joongki tapi bagaimana jika ada yang menyadari keberadaan mereka? Itu akan menjadi skandal buat joongki.
“Ne? aku juga tidak tau,karena aku jarang sekali jalan-jalan dikota seoul sendirian” jawab chae won jujur.
“Bagaimana hari ini aku akan menjadi pemandu jalanmu?” Tanya joongki dengan senyuman khasnya.
“Ne? apakah itu tidak merepotkanmu joongki? “ jawan chae won tak enak jika menganggu liburan joongki.
“Aku bosan jalan sendirian,bagaimana?” Tanya joongki yang sedikit cemberut.
“Baiklah jika tidak merepotkan,jadi kita akan kemana sekarang?” Tanya chae won.
Mereka pun memulai kencan tidak sengaja hari ini,mulai dari berjalan dipasar umum,belanja topi-topi lucu untuk penyamaran,kekebun binatang dan berkeliling dengan bus. Mereka juga ketaman bermain untuk bermain ayunan,atau hanya berjalan-jalan disekitar taman. Ini benar-benar seperti kencan didrama yang sering mereka mainkan dan sekarang it’s real life(wkwk :D) waktu benar-benar cepat berlalu.
“Apa ingin makan sesuatu?” Tanya joongki yang merasa lapar.
“Aku tidak tau,apa makanan yang enak dikota ini pemandu jalan” kata chae won sambil menggoda joongki.
“(joongki tersenyum dengan senyum khasnya lagi) apa ingin makan dikaki lima nyonya?” Tanya joongki yang tak bisa lagi menahan tawanya dan chae won juga tertawa. Akhirnya mereka memutuskan makan ramen yang ada disekitar taman itu.
“Selamat datang,silahkan duduk dan ingin pesan apa?” sapa pelayan.
“Kau ingin apa chae won?” Tanya joongki.
“Aku ingin ramen dan ice lemon” jawab chae won dan joongki juga memesan hal yang sama seperti chae won. Tak lama kemudian pesanan mereka datang.
“Ini 2mangkok ramen dan 2 ice lemon untuk pasangan serasi mendapat semangkok besar ice cream selamat menikmati” kata pelayan bahagia itu.
Song joongki dan Moon chae won yang mendengar kata “pasangan” wajah mereka berubah menajadi merah karena malu dan hanya tersenyum canggung.
“Apa kau akan datang keblue dragon joongki?” Tanya chae won berusaha menghilangkan kegugupannya.

“Ne? Oh itu…
TBC akankah mereka bertemu diblue dragon?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar