Kamis, 07 Mei 2015

[FanficChaekiOneShoot] KARMA Around for me?

Title : KARMA Around for me?
Genre : Romance.
Cast :

Song joong ki & Moon Chae won.

Seorang wanita cantik sedang duduk sendirian disebuah kafe. Wanita itu seseorang yang terlihat sangat sombong,angkuh. Dia selalu menganggap pria itu sebagai mainanya,bisa diatur,dan diperintah layaknya boneka. Tentu saja, Tuhan itu tidak tidur bukan? Pasti akan ada balasan untuk seseorang yang terlalu merendahkan orang lainkan? Yups namanya Moon Chae won,wanita cantik dengan mata bulat beningnya,hidung dan bibir yang sangat serasi dengan kecantikannya. Siapa yang akan berani untuk menolaknya?

“Annyeong,Chaewon-ssi.” Sapa seorang wanita yang duduk disebelah Chaewon,dengan dua orang pria dibelakangnya.
“Eo? Annyeong.” Jawab Chaewon sambil tersenyum.
“Ini temanku,namanya Song Joongki.” Kata temanku menunjuk seorang pria dibelakangnya.

Hari itu aku dan Joongki berkenalan,memulai dari sebuah kata yang disebut “teman”. Kufikir aku tak menyukainya? Ternyata? Panah itu mengarah kearahku.
Kami memulai perkenalan hari itu,Joongki mulai mendekatiku dengan mengirim sebuah pesan setiap harinya. Ketika kata itu terucap,tentu aku menerimanya. Kalian tau? Entah kenapa rasanya berbeda,mungkin ini perasaan yang belum pernah aku rasakan. Pertemuan itu membawa kami kesini,sebuah hubungan sepasang kekasih.

Hari ini Joongki akan kerumahku,mengatar aku kekampus. Itu adalah hal yang mendebarkan. Aku? seorang Moon Chaewon dibuat mati oleh perasaanku sendiri,mulutku seakan beku dan terkubur bersama kegugupanku. Seandainya jantungku ini menggunakan speaker tentu suaranya akan menggelegar hahaha.

“Morning,Chaewon-ssi.” Kata Joongki sambil tersenyum.
“Ne,morning too Joongki.” Jawabku gugup.
~~~~~~~~~Hening~~~~~~~~~~
“Apa yang harus aku katakana? Ini suasana yang canggung.” Pikirku dalam hati.
Seorang Moon Chaewon jatuh hati kepada seorang pria bermarga Song.

Keesokan harinya Joongki mengajak Chaewon untuk mengunjungi rumahnya. Chaewon hanya menggunakan piyama saat kerumah Joongki.

“Chaewon-ssi,masuklah.” Sapa Joongki sambil tersenyum.
“Ne.” jawabku singkat dan mengikuti Joongki kedalam.
“Ingin minum sesuatu?” Tanya Joongki.
“Ne? terserah saja.” Kataku singkat dan menutupi kegugupanku. Aku hanya berdua dirumahnya? Menggunakan piyama? Kau tau apa yang aku fikirkan,aku merasa sedang tinggal berdua bersamanya, jangan tertawakan khayalanku! “Hahha apa yang aku fikirkan? Ini konyol.” Kataku dalam hati dan tersenyum.

“Kenapa tersenyum sendiri Chaewon? Kau sakit?” Tanya Joongki tiba-tiba.
“Eo? Sakit ? Kya! Joongki kau mengejek aku?” tanyaku kesal.
“Hahaha aku tidak mengejek,atau kau sedang memikirkan kita seperti tinggal bersama?” kata Joongki menggoda Chaewon.

“Aku,aku tidak berfikir begitu.” Jawabku cepat.”Hahaha kau bohong Chaewon.” Joongki tertawa,berdiri lalu mengangkat dan menggendongku.(ala princess gitu wkwk #abaikan) “Ap,apa yang kau lakukan Joongki.” Kataku berpura-pura kesal,sejujurnya aku menikmati moment itu. Menyentuhnya dan berada didekatnya itu membuatku benar-benar merasakan sesuatu yang belum pernah seorang Moon Chaewon rasakan. Joongki menurunkanku.

“Hahaha kau lucu Chaewon-ssi” katanya lalu…

CUP…
“Eh?” kataku kaget,Joongki mencium puncak kepalaku(kening?).

“Ini hadiah dariku,karena Chaewon sangat manis.” Jawabnya sambil menunjukan senyum khasnya.

Setiap hari,setiap waktuku selalu bersamanya. Pria yang membawaku terbang tinggi jauh kelangit,memporak porandakan hati seorang Moon Chaewon. Selalu ada hal baru saat bersamanya.

“Chaewon-ssi,ayo kita makan siang bersama?” kata Joongki manja.
“Ne.” jawabku tersenyum. Kami pun pergi sebuah tempat makan.
“Joongki-ssi,ini sebagian untukmu karena akan sulit menghabiskannya.” Kataku.

“Baiklah.” Jawab Joongki sambil memakan makanannya. Tapi ada yang lucu disini,seharusnya aku yang selesai makan duluan karena porsiku lebih sedikit. Namun, selalu saja Joongki yang lebih dulu selesai dibandingkan aku? dan kadang itu mengundang senyumku. Moment indah dan lucu hanya aku yang mengetahuinya,tentang dia,seseorang dihadapanku ini.

Hari ini kulewati lagi bersamanya. Tak pernah terhitung waktu yang aku lalui bersama Joongki,waktu terlalu cepat ketika aku bersamanya. Song Joongki itu unik,jika kami bertengkar dia selalu mengalah. Joongki juga suka menangis hahaha,dan yang paling aku rindukan adalah Joongki suka mencium pipiku tiba-tiba. Ciuman itu tentu saja membuat aku kaget,lalu menamparnya hehe “Maafkan aku Joongki-ssi,Mian..” Kataku pelan,menghapus jejak airmata yang ada dipipiku.

Kalian bingung? Bertanya-tanyakan? Ada apa dengan kami? Kenapa aku menangis?. Seorang Moon Chaewon menangis merindukannya,merindukan kenangan konyol bersama Joongki. Moon Chaewon terperangkap dalam jeratan panah cupid yang ditujukan padanya. KARMA? Karma around for me?

#Flashback

Saat itu hubungan kami merenggang,kami menjauh. Tidak sedekat dulu,tidak seperhatian dulu. Aku tidak tau,aku tidak tau. Aku lelah,lelah sekali. Melepaskannya? Jika aku bisa akan kulakukan.
“Maaf Chaewon aku sedang sibuk sekarang,Maaf Chae won aku ada urusan sekarang,Maaf Chaewon tadi aku sedang bersama temanku .” kata-kata itu,aku muak,aku muak Joongki. Aku merindukanmu,aku rindu perhatianmu,selalu ada untukku. Kemana kamu? Aku berjuang sendirian,bukankah hubungan seharusnya dijalani oleh dua orang? Dua hati? Lalu kenapa harus aku yang menahan sendirian?
Dan… kuputuskan, aku menyerah Joongki-ssi,aku menyerah.

#FlashbackEND

Mataku? Hahaha jangan tanyakan soal mataku! Kerinduanku ini,perasaan kehilangan ini, hanya satu orang penyebabnya,pria bernama Song Joongki itu. Aku merindukannya. Aku merindukannya.

“Menangislah sepuasmu hari ini,besok berjanjilah pada dirimu sendiri,jangan menangis lagi.” Kata sahabatku.
“Ne,kamsahamida.” Jawabku pelan.

“Kita ini sahabat bukan? Selalu ada bersama.” Jawab sahabatku itu.
Setelah hari itu,setelah tangisan itu dan aku sudah mulai tersenyum kembali. Memulai semuanya dari awal lagi. Terimaksih untukmu Song Joongki mengajarkan aku banyak hal,mengajarkn aku kebahagiaan,sebuah ketulusan dan kesederhanaan serta sebuah KARMA.


~END~
silahkan komentarmu,ini didedikasikan buat salah satu sahabat saya. ini juga sebuah inspirasi :D Silahkan komentarnya dan maaf jika banyak kesalahan hehe :D kalo kata kak emil HappyReading!

6 komentar:

  1. Ceritanya menarik, kalau tidak keberatan silakan buat part 2 yaa:)) terimakasihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesukaan -_-, tapi lihat saja nanti terimakasih uda baca :*

      Hapus
  2. sad endingg. pengen happy ending
    tapi tak apalah ini menarik..
    ditunggu kisah chaeki lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe gak semuanya harus happy endingkan? hihi terimakasih udah mampir dan koment :D silahkan menunggu minggu depan yaa :)

      Hapus
  3. Pengen yg greget greget dong

    BalasHapus