Sabtu, 02 Mei 2015

[FanficChaekiOneshoot] My First Love Story.

[FanficChaekiOneshoot]
Title : My First Love Story.
Genre : Romance.
Cast :
Song joong ki & Moon Chae won.

Aku adalah seorang Mahasiswi disalah satu universitas ternama diSeoul. Sekarang aku sudah berada disemester kedua. Tiba-tiba teman-temanku sedang membahas cinta pertama. Ah kurasa aku memilikinya dulu,atau bahkan hingga hari ini aku masih terikat dengannya?.

“Chae won-ah kau sudah pulang.” Sapa ibukku.
“Ne,omma.” Jawabku dan menuju kamarku.
“Mandilah dulu,Ibu sudah menyiapkan air hangat.” Kata ibunya lembut.
“Ne,omma.” Aku pun bergegas mandi,selesai mandi dan menggunakan piyama kesayanganku. Aku berbaring lelah,karena hari ini dosennya sangat menyebalkan. Aku memutuskan untuk bersantai mendengarkan music.

saranghaesseotjanha jeongmal
johahaesseotjanha jeongmal
michil geot gataseo teojil geot gataseo jeongmal
ijeneun ddeonaja dasi
niga ddo geuriwo oneuldo
gaseume namaseo
jiul su eobseoseo jeongmal
ireohgedo apeunde nan

Lagu ini… hahaha aku tetap pada posisiku,menaruh tanganku diwajahku.
#Flashback
Hari itu,hari dimana aku mengenal seorang pria. Jujur saja,aku tidak terlalu dekat untuk seorang pria. Taukah kalian tentang cinta monyet? Pasti itu yang akan kalian katakana jika mendengar ceritaku. Tapi ini terjadi,aku,aku masih disini…
Eo,ehem itu siapa namanya?” Tanya anak laki-laki itu pada temanku.
“Ne? Oh itu namanya Moon Chae won.” Jawab temanku.
Aku ingat,masih tergambar jelas dalam ingatanku,hari pertama kami berkenalan.”Aku fikir Joongki-ssi sepertinya menyukaimu Chaewon-ssi.” Kata temanku.”Hahaha tapi aku tidak menyukainya.” Jawabku.

Kami berteman layaknya anak biasa,tapi… entah sejak kapan,aku juga tidak tau perasaan itu berubah dengan sendirinya. Perasaan itu tumbuh menjadi perasaan lebih dari teman. Kami memang memulai hubungan itu,tapi kau tau mungkin itu yang disebut cinta monyet. Aku memutuskan untuk mengakhirinya. Kami tetap seperti biasa,tetap menjadi teman yang dekat. Aku tau dia berbeda dengan yang lainnya.

Hari itu,kenaikan kelas 3. Aku bagai tersambar petir,bagaimana bisa dia pindah dari sini? Aku… aku…
#Flashback End

Lagu yang kuputar telah berhenti,menyadarkanku dari kenangan itu. Cinta pertamaku… dan penyesalanku. Kami memang masih berhubungan lewat via pesan,tapi kau tau…bukannya aku sudah menyerah dengannya. Hanya saja,aku takut jika dia bukan Joongki yang aku kenal dulu. Jika dia kuanggap satu-satunya,bagaimana jika aku bukan satu-satunya untuknya? Aku tidak pernah bertemu dengannya lagi sejak hari dimana Joongki pindah. Aku memulai hubungan lain dan pada akhirnya aku tetap kembali ketempat yang sama.
“Ah… aku berkeringat. Suasana dikamar jadi panas HAHAHA” kataku sendiri,aku seperti menipu diriku sendiri,sambil mengelap mataku.

Hari terindah dalam hidupku, Aku bisa kembali! Terkadang itu muncul dalam fikiranku, mungkinkah? Tapi,sekarang kita sudah tak bisa kembali kemasa-masa itu. Semuanya sudah tidak seperti dulu. Aku berbeda,kau berbeda. Artinya semua itu adalah masa lalu. Dan terlelap menuju mimpi.

Dikampusku.
“Good morning.” Sapa temanku padaku.
“Morning.” Jawabku,seperti biasa aku memang tidak banyak mengekspos perasaanku tapi sahabat-sahabatku pasti bisa mengerti. Seperti biasa, sebelum belajar kami selalu membuat lingkaran kecil untuk saling berbagi cerita.
“Eo,aku bertemu dengannya.” Kata Yoo bi.
“Siapa?.” Tanyaku ,kufikir mantannya mungkin

“Song Joongki.” Katanya . aku tidak berkomentar apapun,hanya seulas senyum. Jika kalian bertanya padaku tentang perasaanku HAHAHA aku rasa,aku sudah bisa melupakannya. Lalu kenapa aku gak punya pacar selama 2 tahun lebih ini? HAHAHA.

Waktu itu kufikir,mungkin dia akan kembali. Tapi dia disana dengan dunianya,aku disini dengan duniaku. Kami sudah terpisah jauh sekali. Dahulu aku yakin jika aku membuat sebuah harapan,aku ingin bilang aku menunggumu disini. Tapi aku berharap Joongki-ssi bahagia disana,ditempat dan lingkungan barunya

“Chaewon-ssi, bagaimana jika kita membeli dvd jepang?” Tanya Yoo bi padaku dan membangunkanku dari lamunan.
“Baiklah,ah aku juga ingin mengungkapan perasaanku(pada Joongki) terlebih dahulu seperti gadis-gadis difilm-film ini,HAHAH tapi itu gak mungkinkan.” Kataku pada Yoo bi.
Setelah berjalan-jalan,aku pun memutuskan untuk pulang. Didalam bus,aku teringat tentang Joongki.

#Flashback
Song Joongki,cinta pertamaku,pacar pertamaku. Aku selalu merasa dia berbeda dengan pria-pria lain. Membuatku nyaman dan bisa mengerti aku. Joongki bahkan tau semua anggota keluargaku. Senyumnya,caranya memperlakukanku membuatku ingin kembali saat Joongki masih disini.
#FlashbackEnd

Karena aku merindukanmu. Karena aku tidak tau,aku akan menangis… meskipun begitulama tlah berlalu. Bagaimana pun SONG JOONG KI yang sekarang terimakasih mengajarkan perasaan indah itu. Terimakasih karena dahulu selalu berada disampingku. Pasti ada moment yang tak bisa kau lupakan,dan untukku… itu adalah Song Joongki my first love.

END LOVE STORY!
Ini terinsipirasi dari kisah cinta pertama temensih haha maaf kurang panjang karena gak tau jalan ceritanya yang acak kadut :D silahkan pendapatnya.

8 komentar:

  1. Kakak nanti dilanjutin doong. Suka dehh sama ceritanyaaa

    BalasHapus
  2. sperti yg author bilang ini pndek ng
    jadi gak trasa bacanya
    buat sekuel dong thorr. gak maksa si hehehe
    semangat ne! :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe begitulah, aduh temen saya juga mau minta sekuel tpi gimna yaa hoho masih banyak chapter lain yang harus dibuat hehe,tapi ntar kalo ada waktu saya buat one shoot lagi atau sekuelnya deh,makasih yaa uda baca :D

      Hapus
  3. Give me more story.

    BalasHapus
    Balasan
    1. insaallah :D hehe makasih uda koment :D

      Hapus
  4. ini terlalu sedikit kak lisa TT padahal aku mengharapkan yg panjag.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar aku buat sepanjang jalan -_- hoho , kak emil cepetan chap 10 nya -_______-

      Hapus