Jumat, 01 Mei 2015

[FFChaekiTwoshoot] SECRET OF MY HEART

Title : After.
Genre : Romance
Cast :
Song Joong Ki
Moon Chae Woon


[FFChaekiTwoshoot]
SECRET OF MY HEART..
Hari sudah semakin sore dan hamper menjelang gelap. Dan aku? masih disini bersama Gaara diperpustakaan kampusku. Kami sedang mengerjakan tugas yang diberikan dosen kepada kelompok kami,tapi aku tidak hanya bersama Gaara tapi juga bersama Kiba.
“Osamu-chan ini aku belikan minuman.” Kata kiba pelan.
“Sangkyu Kiba-kun.” Kataku pelan.
Namaku Osamu Chaewon,mahasiswi kedokteran semester3. Aku adalah sorang keturunan Jepang dan Korea. Ayahku dari Jepang dan Ibuku berasal dari Korea. Aku sudah disini dari sejak aku kecil. Aku tidak suka banyak berbicara,aku bukan tipe wanita yang suka rebut disana-sini.
“Kiba-kun selesaikan bagianmu.” Kata Gaara.
“Baiklah.” Jawab Kiba.
Ini adalah teman satu kompleks ku. Aku sudah mengenal mereka sejak aku sd. Seseorang dengan rambut coklat dan bermata tajam itu bernama Akatsuki Gaara,dia mahasiswa yang sangat popular tapi sepertinya itu tidak penting baginya. Lalu, Toma Kiba seorang yang cerewet tapi dia juga sangat popular.
Korea~~
Semua orang melihat kearahnya,siapa yang tidak kenal dia?. Pria tampan dan juga terkenal dengan kecerdasannya ini sangat popular dikalangan wanita maupun pria. Yups namanya Song Joong Ki anak tunggal dari pasangan pemilik Hospital Song itu tentu saja sangat menawan. Kedua orang tuanya juga sangat terkenal dikalangan medis karena dokter yang handal.
“Joongki-ssi.” Teriak seorang wanita dibelakangnya.
“Hem? Kim Ino? Ada apa?” Tanya joongki pada wanita yang memanggilnya.
“Joongki-ssi kau dicari oleh dosen, ah dan juga temanmu itu Park Min hoo.” Kata Ino pada Joongki.
“Aku akan menghubunginya,dimana dosennya?” Tanya joongki datar.
Song joongki pun berjalan dengan Kim Ino menuju ruangan dosen. Joongki diperjalanan menuju ruangan dosen,joongki menelfon Min Hoo agar keruangan dosen. Tibanya disana ternyata Min hoo sudah tiba terlebih dahulu.
“Kalian adalah Mahasiswa kebanggaan Sungkhyuwan universitas.” kata didosen menyambut mereka.
“Sudahlah Mr.Park jangan berbelit-belit,apa ada sesuatu.” Tanya Joongki datar.
“Ah… kau memang hebat Joongki,bagaimana kau bisa membaca fikiranku hahaha.” Jawabnya,lalu “Aku ingin kalian menyambut Mahasiswa dari universitas terkenal diJepang.” Jawab dosennya menunjukan ekspresi serius.
“Kenapa harus kami pak?” jawab Ino protes.
“Karena mungkin hanya kalian yang bisa menghadapi mereka. Apa kalian tidak pernah dengar legenda kedokteran dari Jepang?” Tanya dokternya.
“Jangan bilang kalau mereka adalah legenda 3serangkai kedokteran dari Jepang.” Jawab Min hoo kaget.
“Kau tahu Min hoo hahaha.” Jawab dosennya.
“Baiklah.” Jawab Joongki lalu meninggalkan ruangan.
Mereka pun berjalan bersama-sama menuju kantin kampus. Setelah memesan makanan,mereka duduk kembali untuk mendiskusikan cara penyambutannya. Tentu saja semua orang dikantin itu berbisik-bisik,ketika melihat Song Joongki. Tapi Kim Ino yang sangat dipuja kaum lelaki dikampusnya itu juga tak boleh diremehka, dia adalah pewaris fashion keluarga Kim. Dan juga Park Min hoo anak seorang pengacara terkenal Korea dan pewaris Museum yang ada dikorea.
“Apakah legenda kedokteran Jepang itu sangat hebat?” Tanya Ino penasaran.
“Kau tau mereka itu bertiga yang pertama yaitu Akatsuki Gaara,dia adalah pria yang terkenal dengan ketampananya dan kekayaan serta bukan itu saja. Saat dia masuk keuniversitas,tes dan mendapat nilai sempurna. Dia juga pernah ikut Olimpiade Ipa dan menang juara 1. Yang kedua Osamu Chaewon\Moon Chaewon mengalahkan semua lawannya untuk mendiagnosa sebuah penyakit. Dia juga mendapat rekor bahkan dia selalu menempatkan diri diatas Gaara. Terkenal pendiam dan tidak banyak bicara serta sangat cantik. Yang 3 Toma Kiba terkenal dengan kenakalannya tapi jika dia sudah serius maka tidak ada yang bisa mematahkan teorinya kecuali Gaara dan Chaewon.” Jawab Min hoo menjelaskan panjang lebar.
“Lalu dimana letak legenda kedokteran mereka?.” Tanya Ino bingung.
“Mereka awal memasuki universitas,mereka adalah teman dari kecil. Saat tes Gaara dan Chaewon mendapat nilai sempurna dan Kiba hamper mendekati sempurna,tapi Kiba mendapat nilai sempurna saat presentasi karena tak ada yang bisa mematahkan teorinya. Saat mereka memasuki kampus pertama kali bertemu dosen dari America mereka sukses membuat dosen itu malu. Hamper semua dosen yang mengajar mereka berhasil dibuat takjub oleh penelitian dan keahlian teori mereka. Mereka ke America untuk pertukaran pelajar. Mereka juga bebas ingin masuk kekelas atau tidak karena mereka mendapat ruangan khusus seperti rumah sakit kecil yang dibuat untuk mereka.” Jawab Min hoo.
“Bukankah ini sangat menarik?” jawab Joongki.
“Benar,aku tidak sabar bertemu dengan mereka.” Jawab Ino semangat.
JEPANG~
Banyak mata yang tertuju pada gadis yang duduk sendirian didalam kereta itu. Banyak yang mengagumi kecantikan alami yang dimilikinya. Rambutnya yang terurai melewati bahu dan sedikit bergelombang. Mata bulat besar dan bening,hidung dengan bibir yang sangat serasi dengan wajahnya.
“Chaewon-chan kau sudah pulang?” Tanya perempuan paruhbaya itu namun terlihat jelas garis kecantikan diwajahnya.
“Ne Okasang.” Jawab Chaewon dan berjalan kekamarnya.
“Mandilah,okasang akan menyiapkan air hangat.” Jawabnya lembut.
Chae won menaiki tangga menuju kamarnya,lalu meletakan tasnya. Chae won keluar dari kamarnya menuju kamar mandi.
“Koreakah? Selama 3bulan?” kata Chaewon berbicara sendirian.
Selesai mandi Chaewon turun kebawah untuk makan malam bersama keluarganya. Tradisi dikeluarganya adalah wajib sarapan dan makan malam bersama.
“Ano.. otosang.” Kata Chaewon.
“Hem? Ada apa?” Tanya ayahnya.
“Aku akan berangkat kekorea selama 3bulan untuk pertukaran pelajar.” Jawab Chaewon.
“Oh baiklah,otosang akan menyiapkan uang untuk kau bawa kesana dan ingat berhati-hatilah.” Jawab ayahnya lembut.
“Selesai makan okasang akan membatu membereskan kopermu sayang dan jangan lupa untuk mengunjungi obachanmu ya serta kekuil untuk berdoa.” Jawab ibunya lembut.
“Arrigatto okasang,otosang.” Jawab Chaewon tersenyum.
Keesokannya~~
Suara pintu diketuk dan itu membangunkan seorang gadis yang terlelap. Dia pun bangun dan bersiap-siap menuju kebandara untuk memulai harinya. Tiba dibandara dia bertemu dengan orang-orang yang akan pergi bersamanya.
“Ohayo… Chaewon,osoiyo.” Teriak Kiba kesal.”
“Baiklah belajarlah dengan baik.” Kata dosennya.
“Hati-hati kalian ya,titip Chaewon Gaara-kun,Kiba-kun.” Kata ibu Chaewon sedih.
“Haig, Chaewon Okasang.” Jawab Gaara dan Kiba bersamaan.
“Kami pergi dulu sensei.” kata mereka ber3 kepada dosennya.
“Aku akan baik-baik saja okasang.” Peluk Chaewon pada ibunya.
Setelah memasuki pesawat dan 2jam sudah berlalu tidak terasa pesawat akan segera mendarat dikorea. Ternyata Joongki,Ino,dan Minhoo sudah menunggu kedatangan mereka dan menuliskan diselembar kertas “Sungkyuhwan University”.
“Eto..eto lihatlah itukah yang menjemput kita?” teriak Kiba bersemangat.
“Sepertinya begitu.” Jawab Chaewon.
Gaara,Chaewon dan Kiba menghampiri mereka. Kiba tersenyum riang menjabat tangan mereka.
“Watashi namae Park Minho” kata Minhoo.
“Tidak perlu sungkan,kami bisa menggunakan bahasa Korea kok.” Jawab Kiba.
“Memang tidak diragukan lagi, Akatsuki Gaara bisa berbahasa jepang,korea,prancis,inggris. Moon Chaewon inggris,korea,mandarin dan Indonesia. Toma Kiba inggris,korea dan America latin.” Kata Ino dalam hati.
“Ah wanita ini terlihat sangat akan merepotkan nanti,ah semua wanita itu sama saja.” Piker Joongki.
Mereka pun pergi dengan mobil kepenginapan. Mereka menginap dihotel milik keluarga Kiba yang cabangnya ada dikorea. Mereka meletakan barang mereka dihotel, lalu langsung ingin melihat kampus yang ternama dikorea itu.
“Aku sangat tidak sabar,bagaimana denganmu Gaara?” Tanya Kiba bahagia.
“Ehm…” jawab Gaara.
Song joongki melihat kearah gadis Jepang campuran Korea itu. Gadis itu bahkan tidak berbicara kecuali memperkenalkan namanya. Dan selama ini melihat Joongki saja tidak?
“Moon Chae won-ssi kah? Sangat menarik” kata Joongki tersenyum.
Mereka pun menunjukan bangunan-bangunan yang ada dikampusnya. Lalu,menuju ruangan dosen untuk memperkenalkan Mahasiswa dari Jepang.
“Aku ingin jalan-jalan sendirian.” Kata Chaewon setelah keluar dari ruangan dosen.
“Nanti kau tersesat?” jawab Kiba,Chae won menjawab dengan tatapan sinisnya membuat Kiba bergidik ngeri. “Baiklah aku akan menunggu dikantin dengan Gaara.” Kata Kiba kemudian.
“Hati-hati.” Kata Gaara.
Mereka pun berpisah Moon Chae won berjalan sendirian disebuah taman,dia tersenyum nelihat taman itu banyak ditumbuhi bunga. Sedangkan yang lainnya menuju kearah kantin,tanpa mereka sadari ternyata ada yang hilang dari mereka yaitu Joongki.
“Apa yang sedang dia lakukan disini? Dia tersenyum? Sangat cantik.” Batin joongki yang sedang memperhatikan chaewon.
Moon chaewon membuka tasnya mengeluarkan buku dan headset untuk duduk dibawah pohon. Dia tidak menyadari ada mata yang memperhatikannya. Song joongki penasaran jadi dia mendekat kearah Chaewon,dan Chaewon membuka matanya.
“Dia sedang tidurkah” kata joongki sambil melambaikan tangannya diwajah chaewon.
“Apa yang kau lakukan?” Tanya Chaewon datar dan terkesan sinis dan membuat joongki kaget serta jatuh kebelakang.
“Benar dugaanku,dia sangat menakutkan,ah akan sangat merepotkan nanti.” Piker song joongki.
Bagaimana hubungan aneh mereka? Haha ini terinspirasi dari naruto dan tiba-tiba jdi pengen buat pasangan temari&shikamaru hehe.

6 komentar:

  1. ini menarik thorr
    jadi tambah menarik karna aku juga suka nnton naruto. hehe
    semangat ne!

    BalasHapus
  2. Wuaaa kita sehati :D , awalnya pengen buat kisah cinta naruto hinata yang the last movie jd one shoot tapi agak aneh yaa ngebayangin kalau chae won jdi pendiam dan kalem kyak hinata :v

    BalasHapus
  3. masa garanya akatsuki wkwkwkw.
    dikasih tokoh guru jiraiya aja.
    disini gak bakal ada madara kan?
    rame rame thor lanjutin.
    eh ngomong-ngomong kak lisa garap berapa ff sekaligus?

    BalasHapus
  4. wkwk soalnya akatsuki juga salah satu cerita dianime yang aku suka :D . Hahaha dosennya boleh tuh jd jiraya :v , tergantung mood aja hehe after,twoshoot,kamisama, trus rencana sih pengen buat oneshoot. hihi aku rada bingung nih manggil happyreading apaan :D , hihi aku uda promosiin blog kita ke blog-blof fans chaeki,facebook,twitter,cuma ada yang nyuruh gunaiin bahasa inggris karna yang mau baca itu orang luar sana yang jugak chaeki shipper,cuma akukan gak bisa bahasa inggris dengan baik :'(

    BalasHapus
  5. panggil Emil aja wkwkwkw. waa beneran? kak lisa baik ngeddss. iya aku juga tidak lancar berbahasa inggris. aku jadi sedih. makasih udah promoin :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhirnya aku tau jugak nama happy reading :D , tenang aja gak perlu makasih ayoo kita sebarkan virus chaeki bersama hihi :* , kak emil uda liat oneshoot aku? koment dong hoho

      Hapus