Rabu, 13 Mei 2015

[FFCHAEKIChapter1] Kamisama Hajimemashita.

[FFCHAEKI] Kamisama Hajimemashita.(diambil dari sebuah anime+imajinasi)
Title : Kamisama Hajimemashita.
Genre : Romance,Comedy.
Cast :

Song joong ki & Moon Chae won.


Orang yang ditemui Chae won ditaman itu adalah seorang DewaBumi dikuil itu. Dan pria itu bernama Mikage,dia memberikan Chae won kekuasaan pada kuilnya dan berarti itu membuat Chae won diwarisi kekuasaan sebagai DewaBumi.

“Hiya… Omedeto! Dewa Bumi telah kembali.” Teriak kedua anak kecil betopeng itu dan terbang disekeliling Chae won sambil menebarkan bunga.
“Tunggu sebentar!!! Eh? Apa? Apa? Aku ini DewaBumi? Kamisama? Tapi aku Moon Chae won siswi SMA, aku manusia!” kata Chaewon sambil menunjukan ekspresi keterkejutannya.

“Dia jadi Dewa?” kata Joongki sinis. “Perempuan dekil seperti kau bisa apa? Paling Cuma mengumpulkan doa dan mencabut rumputkan?” kata Joongki sambil memegang dagu Chae won.
“Aku menolaknya!” teriak Joongki.
“Tapi,orang ini sudah dirahmati tuan Mikage.” Jawab kedua pelayan kecil itu ketakutan.
“Tidak! Usir dia.” Jawab Joongki.

Moon Chae won jadi kesal dengan sikap Joongki. Chae won juga tidak mau tinggal dikuil itu,tapi jika dia pergi dari kuil itu maka harus tidur dimana.
“Ano…bolehkah aku menginap dulu malam ini?” Tanya Chaewon malu-malu.
“Jika kau tidak pergi,maka biar aku saja yang pergi. Kalian bisa menggantikan aku dengan anjing liar dan aku hanya melayani Mikage.” Kata Joongki pergi dan hilang dalam kegelapan.

Keesokan harinya~~

Moon Chaewon bangun dari tidurnya. Dia bangun dan duduk dari tidurnya sambil tersenyum “Hhaha aku mengalami mimpi aneh,diusir dari rumah dan ayahku kabur. Lalu aku tersesat dan ada orang memberiku rumah. Waktu kulihat, ternyata kuil reot. Mereka bilang aku Dewa Bumi. Apa coba itu? Lalu siluman bernama Joongki yang tidak sopan, tak mau menerimanya. Hahah mimpi yang aneh”. itulah kata-kata Chaewon,ketika bangun dan mengucapkannya dengan sangat cepat.

“Ohayo… Dewa Bumi,tanpa panjang lebar banyak  yang harus anda kerjakan.” Kata 2anak kecil yang menggunakan topeng.
“Eh? Apa itu” kata Chaewon kaget.

Chae won bangun,lalu menyapu halaman dengan cepat. Membersihkan noda didinding, kemudian mengumpulkan daun sampai rapi. Selanjutnya,mengepel lantai dan merawat tanaman. “Apa iya ini kerjaan Dewa?” kata Chaewon dengan kesal. “Akukan tidak pernah bilang ingin menjadi Dewa Bumi” kata Chaewon. Lalu kedua anak kecil itu menangis, “Kami adalah pelayan kuil ini Onikiri dan Kotetsu melayani tuan Mikage,Joongki-sama juga sudah pergi siapa yang akan melindungi kuil ini?, kami juga akan melayani Chaewon-sama. Perintahkan apa saja pada kami” kata Onikiri(bertopeng putih) dan Kotetsu(bertopeng hijau dengan totol)

“Ano..” kata Chaewon sambil berjongkok untuk menyesuaikan tinggi badannya dengan mereka.
“Iya?” jawab mereka kompak.
“Sebenarnya Joongki itu makhluk apa?” Tanya Chaewon.
“Tuan Joongki itu adalah nabi yang melayani tuan Mikage.” Jawab Onikiri.
“Narapidana?” Tanya Chaewon bingung.
“Bukan,tapi nabi. Dulunya dia siluman rubah,dia dipilih sebagai anjing Dewa.” Jawab Kotetsu.
“Soalnya Tuan Mikage sangat membenci anjing,guk~” Jawab Onikiri sambil meletakan seekor anjing dikepalanya.

Setelah mendengarkan penjelasaan mereka,Chaewon memutuskan mencabut rumput dibelakang Kuil. Chae won menganggap itu sebagai upah inapnya dikuil itu. Tangan Chaewon tiba-tiba terluka karena rumput yang tajam,muncul angin dan berdirilah Joongki dibelakang Chaewon.

“Aduh…” kata Chaewon sambil melihat jarinya.
“Mencabut rumput saja tidak bisa? Ya ampun, kau ini tidak berguna, ya?” Tanya Joongki dibelakang Chaewon,dengan sebuah kipas ditangnnya serta menggunakan Kimono jepang untuk pria.(uhuk sangat tampan -_-)
“Apa? Kukira kau sudah pergi?” jawab Chaewon kesal.
“Kenapa kau tidak pulang saja?” Tanya Joongki sambil mengejek Chaewon dengan senyum liciknya.
“Aku tidak punya rumah,mereka menendangku karena hutang ayahku.” Jawab Chae won dengan wajah murungnya sambil tetap mencabut rumput.

~~~SUNYI~~~

Tiba-tiba Joongki menendang belakang Chae won “Aku tidak peduli” lalu menghilang bagai ditiup angin.

Chaewon kembali kedalam kuil untuk mengistirahatkan tubuhnya. “Ah katanya aku seorang Dewa,tapi rasanya aku hanya dimanfaatkan saja.” Keluhnya. Tiba-tiba, seorang nenek tua datang kekuil itu dan berdoa untuk melindungi anaknya dalam proses melahirkan. Chaewon sangat tekejut,ketika dia bisa mengdengar doa nenek itu. Lalu, Onikiri dan Kotetsu menjelaskan itulah tugas seorang Dewa Bumi yaitu mendengarkan doa dari orang-orang yang memanjatkannya.

“Apakah anda sudah mengerti Chaewon-sama?” teriak 2anak pelayan kecil itu.
“Ehm,aku mengerti. Ternyata aku memang tidak cocok menjadi Dewa.” Jawab Chaewon tersenyum.

“He?” Teriak mereka bersamaan.
“Aku tidak punya kekuatan,dan hanya siswi SMA biasa.” Tersenyum lebar.
Ketika mengdengar jawaban Chaewon Onikiri dan Kotetsu jadi pingsan~~
“Tapi…” lanjut Chaewon,membuat mereka bangun kembali.
“Tapi?” jawab mereka antusias.
“Tapi aku ingin meluruskan semuanya(sambil membayangkan wajah Joongki), sepertinya aku sudah salah paham dengannya. Aku ingin kalian mengantarku dengannya.” Kata Chaewon.

Onikiri dan Kotetsu mengantar Chaewon ketempat Joongki,ternyata Joongki berada didunia lain. Dunia lain terletaknya didalam hutan berkabut,diliputi oleh kegelapan dipintu masuknya. Dunia yang berada diantara dunia manusia dan dunia bawah dimana para iblis berkeliaran. Karena berdampingan dengan dunia kita,kegelapannya bisa menghilangkan jiwa kita walau hanya melihatnya. Tibalah mereka didunia para setan.

“Joongki-sama,Joongki sama, ada dimana?” teriak Onikiri dan Kotetsu sambil berlari mencari Joongki kesuatu tempat seperti penginapan.
“Kalian berisik sekali,Onikiri,Kotetsu.” Suara Joongki sinis.
Mereka membuka sebuah pintu yang terdengar suara Joongki didalamnya. Ternyata Joongki sedang minum sake dan ditemani oleh dua gadis cantik didalamnya.

“Tuan Joongki…” teriak Kotetsu dan Onikiri sambil menangis. “Kasian sekali Tuan,anda adalah pembawa risalah tapi malah minum-minum saat matahari masih terang.” Kata mereka dan tetap menangis.
“Pergi” jawab Tomoe, tapi bukannya pergi mereka terbang dan menarik-narik baju Joongki “Joongki-dono cepat ganti pakainnya dan kalian berdua cepat pergi!” perintah mereka. Bukannya menuruti kedua perempuan itu malah menginjak-injak badan mereka” Kau yang seharusnya angkat kaki” kata perempuan itu kesal. Dan Joongki tetap melanjutkan minumnya.

“Anda harus kembali ke kuil Joongki-sama” kata Kotetsu.
“Masih tidak mau menerimanya? Apa mau kuilnya runtuh?” tambah Onikiri.
“Hancur sekalipun aku tidak peduli,malah aku lega tidak menjadi nabi lagi.” Kata Joongki tersenyum dengan tampannya,Chaewon yang mengdengar itu dibalik pintu pun seperti disambar petir dan masuk kedalam.

“Kau ini punya rumah untuk pulang,tapi begini caramu memperlakukan kuil itu?” Tanya Chaewon dengan wajahnya yang menyeramkan.”Apa itu tidak ada artinya? SELAMAT TINGGAL!” lanjut Chaewon dan meninggalkan ruangan itu.
Joongki lalu melampiaskan kekesalannya pada Kotetsu dan Onikiri. “Bisa-bisanya kalian bawa manusia kesini!!!!” teriak Joongki dan membuat Onikiri dan Kotetsu ketakutan.

Chaewon berjalan dengan kesal meninggalkan tempat itu,lalu tidak sengaja menabrak seseorang bermata satu dan kedua temannya. Sepertinya mereka setan yang ingin memangsa Chaewon. Ketika mereka hendak mencengkram Chaewon ternyata mereka malah bertengkar,tiba-tiba muncul Onikiri dan Kotetsu membawa lari Chaewon. Ternyata ketiga setan itu masih ingin memangsa Chae won,tapi ketika hendak mengejarnya tiba-tiba muncul Joongki dihadapan mereka.

“Oh itu Joongki-donokan?” kata siluman pertama yang wajahnya seperti ayam. “Iya,bolehkan kami memakannya?” Tanya siluman kedua. “Kau tidak akan menghalangi kamikan?” Tanya siluman bermata satu penuh pengharapan.
“Kalian makan saja,tak usah meminta izinku.” Jawab Joongki.
“Beneran nih?” Tanya mereka bahagia.
“Tapi,sekarang aku sedang tidak enak hati.” Jawaban Joongki sukses membuat ketiga siluman itu ketakutan dan lari. Wajah Joongki evil banget -_-.

Moon Chae won serta dua pelayan kecilnya berlari hingga kehutan penuh kabut. Mereka kelelahan karena berlari cukup jauh, Kotetsu dan Onikiri berusaha membujuk Chaewon agar kembali ketempat Joongki. Tentu saja Chaewon tidak mau dan berjalan ingin pulang.

“Tapi… Chaewon-sama jika anda bisa membuat kontrak dengan Joongki-dono dia akan menuruti semua perkataan anda.” Kata mereka sambil mengejar Chaewon.
Chaewon berhenti karena merasa tertarik. “Hah? Semua ucapanku?” Tanya Chaewon. “Ya,itulah kekuatan dari Dewa Bumi.” Kata mereka bersamaan menjawab pertanyaan Chaewon.”Hoo’oh Itu boleh juga.” Sambil menunjukan senyum liciknya. “Harus bagaimana membuat kontrak itu?” Tanya Chaewon kemudian.”Chaewon-sama hanya perlu mencium Joongki-dono saja” jawab mereka. Ketika mereka melihat kedepan,tiba-tiba Chaewon sudah tidak ada ditempatnya. Ternyata dia berlari “Aku mau pulang saja,langsung kerumah.” Kata Chaewon. Tapi Chaewon melihat seorang nenek tua meminta bantuaanya.

“Tunggu,nona yang disana. Bisa tolong nenek sebentar.” Kata nenek itu yang terbaring dibawah pohon.
“Eh?” Lalu Chaewon medengar kalau Kotetsu dan Onikiri mencarinya,Chaewon langsung menggendong nenek itu dibahunya.
“Nenek tersandung dibawah pohon itu.” Kata nenek itu sambil tersenyum.
“Nek,tinggal dimana?” Tanya Chaewon yang tetap berjalan.

Tiba-tiba nenek itu berubah menjadi wajah yang menyeramkan,berambut putih panjang,mata merah dan baju terkoyak-koyak. Ketika hendak menusukan pisau kearah Chaewon,datanglah Kotetsu dan Onikiri menendang nenek tua itu. Nenek tua itu bangun mengejar mereka kembali dan larinya sangat cepat. Nenek tua itu berhasil menangkap Kotetsu.

“Daging Kotetsu enggak enak kok.” Kata Kotetsu hampir menangis,lalu ternyata yang dicari nenek itu bukan dia,tapi Chaewon dan kembali mengejar mereka.

TBC … Bagaimanakah nasib Chaewon didunia lain? Gimana? Aneh gak? HEHE. Kalau suka aku akan meneruskannya.

4 komentar:

  1. sukaa thor. lanjutin dongggggg
    semangatt

    BalasHapus
  2. terimakasih :D silahkan tunggu chapter selanjutnya minggu depan.

    BalasHapus
  3. yampun imajinasimu besa sampe sana kak lisa. huuuu, ada silumannya segala. tapi ini fantasiaku suka. lanjutin dong kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. itukan adaptasi dari anime juga ^^ terimakasih kak emil.

      Hapus