Rabu, 13 Mei 2015

[FFCHAEKICHAPTER7] AFTER.

[FFCHAEKICHAPTER7] AFTER.
Title : AFTER.
Genre : Romance.
Cast :

Song joong ki & Moon Chae won.

Seorang  yeoja bermata bulat sedang duduk untuk menunggu takenya. Tiba-tiba seorang namja tampan menghampirinya,namja berumur 34 tahun itu duduk disebelahnya.

“Geun young-ssi,annyeong.” Sapa Park shi hoo.
“Eo? Oppa sudah datang.” Jawab Geun Young dan tersenyum.

Suasana hening. Geun young terlihat sibuk dengan dialognya. Sementara Shi hoo sibuk dengan ponselnya. Ternyata Park Shi hoo sedang melihat rekaman BTS Nice Guy,lalu membuka internet. Ketika Shi hoo sibuk dengan ponselnya Geun young juga penasaran apa yang membuat ekspresi Shi hoo seperti terkejut.

“Ada apa oppa?” Tanya Geun Young dan melihat ponsel Shi hoo yang masih memutar video Joongki dan Bo young. Geun young yang melihat itu juga membulatkan matanya karena kaget.
“Park Bo young adalah milikku.” Teriak Joongki dalam video itu. Geun young lalu membuka ponselnya dan mengirimkan sebuah pesan.

Text : unni,apa kau sudah melihat internet? Bukankah kau kemarin satu lokasi dengan Joongki?
Moon Geun young.

Geun young terlihat sangat gelisah. Geun young selalu melihat kearah ponselnya,menunggu sebuah balasan. Tapi tiba-tiba ada tangan yang memegang bahunya.

“Geun young-ah sudah waktunya take.” Sapa Shi hoo tersenyum. Shi hoo sangat tau,Geun young pasti sangat mencemaskan perasaan Chaewon yg melihat video itu.”Ne oppa.” Jawab Geun young.

Han Hyo joo~

Seorang gadis berponi cantik sedang tetidur pulas. Terlihat sangat lelah,Han Hyo joo bahkan tidak sadar ketika alarm disampingnya selalu berdering. Jadwal Hyo joo hari ini kosong. Jadi Hyo joo bisa tidur sepuasnya.

“Huaaaaa.” Kata Hyo joo menguap,bangun dan berusaha mengumpulkan nyawanya. Lalu, berjalan kekamar mandi. Selesai mandi Hyo joo menyantap sarapan yang disiapkan managernya. Managernya datang pagi sekali untuk mengantarkan gaun untuk Hyo joo besok.

“Ada sebuah pesan?” kata Hyo joo,lalu membuka pesannya. Matanya membulat kaget,bingung,terlihat jelas dari raut wajahnya.”Ada apa dengan Geun Young,jarang sekali dia mengirimkan pesan seperti ini.” kata Hyo joo dan mulai mengetik diponselnya.

Text : tidak,ada apa Geun young? Aku memang satu lokasi dengan Joongki,lalu?
Han Hyo joo.

Moon Chae won~~

Yeoja cantik sedang duduk disebuah Van putih. Yeoja itu sedang mendengarkan jadwal yang dijelaskan oleh managernya. Moon Chae won siap memulai harinya.

“Besok jadwalmu kosong,dan dua hari lagi akan ada wawancara untukmu.” Kata managernya.
“Benarkah? Wuaaa akhirnya,aku memiliki jadwal kosong.” Jawab Chaewon penuh semangat.

Geun Young~

Hari sudah semakin sore, Geun young baru menyelesaikan beberapa sin miliknya. Ketika waktu break,Geun young langsung meminta ponselnya dari managernya. Geun Young membuka sebuah pesan dari Hyo joo.

Text : lihatlah beritanya diinternet unni,kau akan tau ada apa sebenarnya. Unni, jika waktumu kosong,kunjungilah unni Chaewon.
Moon Geun young.

Hyo Joo~

Hyo joo sedang menonton dvdnya,Hyo joo melihat ponselnya yang bergetar. Lalu membuka sebuah pesan dari Geun Young,tanpa pikir panjang lagi Hyo joo berlari kekamarnya. Hyo joo mengambil sebuah laptop. Matanya membulat,Hyo joo sangat kaget dengan gossip yang heboh bererdar diinternet.”Apa ini yeojachingu Joongki?” kata Hyo joo pelan,berlari kedalam mengambil ponselnya,baru saja Hyo joo ingin mengirim pesan. Ternyata sebuah pesan sudah mendahuluinya.

Text : kudengar kau libur Hyo joo? Besok aku juga kosong,bagaimana jika berjalan-jalan atau mengunjungi lokasi Geun young.
Moon Chaewon.

“Aku mengerti sekarang,kenapa Geun young memintaku menemani Chaewon.” Kata Hyo joo pelan,dia terlihat sedih.

Hari ini Hyo joo dan Chae won akan berjalan-jalan. Van putih sudah terparkir didepan apartement Hyo joo. Mereka memutuskan berjalan-jalan tanpa mobil.

“Hyo joo-ssi.” Kata Chaewon. Hyo joo yang membuka pintu,lalu menghambur dipelukan Chae won. Mereka masuk kedalam apartement,memilah-milih pakaian untuk penyamaran mereka.
“Apa aku harus menggunakan kumis?” Tanya Hyo joo pada Chaewon,sontak saja mengundang tawa Chaewon.

Mereka memulai aksinya,menunggu sebuah bus. Tempat yang mereka kunjungi pertama kali adalah sungai Han. Karena sibuknya mereka,mereka hingga tidak sempat berjalan-jalan melihat keindahan sungai diKorea itu. Hyo joo mengajak Chaewon duduk disebuah bangku.

“Apa kau haus Chaewon?” Tanya Hyo joo. Chaewon hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum.”Sudah lama kita tidak jalan bersama.” Kata Chaewon kemudian.
Hyo joo membuka ponselnya,ternyata Hyo joo mendownload video Joongki dan Bo young. “Chaewon,lihat ini.” kata Hyo joo. Kita tau,Hyo joo sangat menyayangi kedua sahabatnya itu. Tentu saja Hyo joo ingin melindunginya.

“Ne? apa ini?” Tanya Chaewon bingung. Ketika melihat video didalamnya,mata Chaewon mengembun dan tersenyum. Chaewon tentu tidak akan menangis,karena dia bukan orang yang ingin melihat orang lain khawatir padanya. Dia gadis yang periang dan gokilkan?

“Kau menemaniku hari ini,karena takut aku merasa sedih kan Hyo joo-ssi?” kata Chaewon tersenyum kearah Hyo joo.”Aku baik-baik saja,ayo kita mengunjungi Geun young.” Kata Chaewon berjalan meninggalkan Hyo joo dikursinya.
Hyo joo hanya memandang sedih pada punggu Chaewon. Hyo joo tau Chaewon sedang berbohong. Tapi Hyo joo hanya mengikuti langkah Chaewon dari belakang.

Ketiga sahabat ini bertemu,bercanda dilokasi syuting Geun Young. Hyo joo dan Geun young seperti ingin menghibur Chaewon. Waktu pun berlalu dengan cepat,Chaewon dijemput oleh Van putih miliknya,dan kembali keapartementnya.

Moon Chaewon~~

Chaewon memasuki apartementnya. Duduk didalam kegelapan,Chaewon tidak menyalakan lampu. Dia hanya duduk sendirian disofa itu,entah apa yang mengganggunya. Lalu Chaewon berjalan menyalakan lampu dan tersenyum seperti biasanya. Chae won mandi dan mengecek ponselnya.

Text : unni,besok ayo kita berjalan-jalan.
Lee Yoo bi

Moon Chaewon tersenyum dan mengiyakan ajakan Yoo bi itu. Sudah lama terakhir Chaewon bertemu dengan Yoo bi.

Kwang soo~

Seorang pria tinggi seperti jerapah ini sedang bersama yeoja imut dihadapannya. “Bagaimana Yoo bi-ssi? Apa Chaewon ingin ikut?” Tanya pria itu.”Hahaha oppa tenang saja,unni ikut.” Jawabnya mengedipkan mata.
Entah apa yang direncanakan Kwang soo dan Yoo bi ini. Tapi apapun itu,semoga mereka bisa membantu menyatukan Chaeki hihi :D #abaikan.

Waktu sudah menunjukan pukul 19.00 malam. Kwang soo dan Yoo bi sudah tiba dirumah makan Jepang. Mereka memilih tempat itu,karena tempatnya tertutup.

“Joongki-ssi,kau bilang akan datang?” kata Kwang soo sedikit kesal.
“Aku disini.” Kata Joongki membuka pintu ruangan itu.

Yoo bi hanya tersenyum melihat tingkah kedua hyungnya itu. Mereka selalu bertengkar karena hal kecil.

Van putih terparkir didepan restaurant Jepang. Seorang yeoja cantik keluar dari dalam van itu. Moon Chaewon masuk kedalam ruangan ke lima. Matanya sedikit membulat kaget ketika melihat Joongki.

“Annyeong unni.” Sapa Yoo bi tersenyum riang melihat Chaewon. “Hai.” Kata Kwang soo melambaikan tangannya pada Chaewon. Sementara Joongki tersenyum kearah Chaewon,Chaewon seperti menghindar dari tatapan mata Joongki.

Suasana sangat canggung,Chaewon hanya berbicara sedikit saja. Ini bukan seperti seorang Moon Chaewon biasanya. Kwang soo melihat kelakukan mereka. Lalu memberi kode pada Yoo bi.

“Ano.. aku permisi ketoilet dulu.” Tiba ditoilet Yoo bi lalu menelpon Kwang soo. Kwang soo melihat ponselnya berbunyi pun mengangkatnya. “Mian,aku harus menjawab telpon dulu.” Katanya sambil melenggang tersenyum lebar.
“Oppa,apa rencana ini berhasil?” Tanya Yoo bi.”Entahlah,tapi kita sudah berjuang.” Kata Kwang soo dan mereka tos untuk merayakannya.

~~~~~Hening~~~~~

Tidak ada yang berbicara. Joongki selalu melihat kearah Chaewon,tapi Chaewon hanya menundukan kepalanya.

Moon Chaewon~~

Aku tidak tau,tapi aku merasakan sesuatu yang aneh pada diriku. Mataku perih jika melihat Joongki. Sebaiknya aku menghindarinya.

Song Joongki~

Kenapa Chaewon tidak ingin melihatku? Apa aku melakukan kesalahan? Kenapa suasana sangat canggung begini. Aku tidak ingin begini.
Akhirnya Joongki memulai pembicaraan. Joongki melihat kearah Chaewon.

“Chaewon-ssi,apa aku melakukan kesalahan?” Tanya Joongki. Pertanyaan Joongki membuat mata Chaewon membulat.
“Eo? Kesalahan? Ani,ania, kenapa?” jawab Chaewon.”Lalu,kenapa kau tidak mau melihatku? Apa keberadaanku mengganggumu?” Tanya Joongki lagi.

Suasana didalam ruangan itu sangat tegang. Joongki tak sedetikpun melepaskan tatapannya dari Chaewon. Sementara diluar ada dua telinga yang sedang menguping mereka.

“Oppa,bagaimana ini? Apa mereka bertengkar? Tanya Yoo bi. “Kita harus masuk oppa.” Kata Yoo bi yang ingin membuka pintu,lalu ditarik Kwang soo agak menjauh dari ruangan.”Jangan,itu masalah mereka. Biarkan mereka menyelesaikannya.” Kata Kwang soo dan Yoo bi menyetujui ucapan Kwang soo.

Chaewon enggan menjawab pertanyaan Joongki. Chae won hendak keluar ruangan,tangannya ditarik oleh Joongki.
“Jangan pergi! Jangan diamkan aku begini!” kata Joongki menatap Chaewon.
“Joongki-ssi,jangan begini.” Jawab Chaewon pelan. Joongki bukan mendengarkan Chaewon,tapi Joongki meletakan tangannya didinding. Chae won melihat tangan Joongki yang ada disebelahnya.

“Sekarang lihat aku.” kata Joongki. “Jangan menghindariku,jangan selalu menganggu fikiranku,jangan membuatku selalu gugup didepanmu,jangan mengganggu hatiku.” Kata Joongki sedikit kesal. Chaewon mengangkat kepalanya,melihat kearah mata Joongki.

“Apa aku menganggumu?” kata Chaewon.”Kau sangat mengganggu,bagaimana bisa kau membuat aku tidak bisa tidur karenamu?” kata Joongki pelan. Chaewon yang mendengar itu,matanya mulai berembun. Song joongki mendekatkan wajahnya ke wajah Chaewon,Chaewon bahkan bisa merasakan hembusan nafas Joongki dipipinya. Tiba-tiba…

BRAK!!!

“Kalian jangan bertengkar..!!” teriak Yoo bi. Yoo bi membelalakan matanya melihat posisi Chaewon dan Joongki. Joongki dan Chaewon pun berdiri gugup seperti biasanya.

Kwang soo hanya tersenyum melihat posisi itu. Lalu berbisik kearah Yoo bi “Sudah oppa katakan,jangan masuk.” Kwang soo tersenyum dan duduk ditempatnya. Wajah Yoo bi memerah. Akhirnya suasana dalam keadaan canggung. Yoo bi sangat malu karena apa yang dilihatnya.

Moon Chae won~~

Aku tidak mengerti,tadi itu kenapa. Tapi… apa mungkin? Wajah Chaewon lalu merona,Chaewon lalu meneguk airnya hingga tak bersisa karena sangat gugup.

Song Joongki~

W,Wae?wae? yang tadi kulakukan itu? Apa aku sudah mengakui perasaanku? Aku ingin mencium Chaewon tadi,tapi ini bukan lokasi syuting.”EHEM!!!” Joongki seperti sangat gugup dan seperti ingin batuk. Lalu tersenyum sambil meminum airnya.

Apakah mereka sudah melangkah maju? Yang kita tau,mereka mulai berani dengan hubungannya. Kita tau,diKorea seorang actris/actor harus memikirkan baik-baik jika ingin membangun sebuah hubungan. Untuk seseorang seperti Chaewon yang sangat menjaga privasinya,begitu juga dengan Joongki. Jika ingin menjalin hubungan,tentulah banyak yang diperimbangkan. Tapi jika panah cupid datang,mereka tentu tidak bisa lari menghindarinya.

Moon Chaewon wawancara~

Hari ini Chaewon melakukan wawancara. Chaewon tentu sudah siap dengan pertanyaannya. Chaewon juga sedikit bercanda sebelum memulai wawancaranya.
“Anneyong.” Sapa PD nya pada Chaewon.
Chaewon tersenyum. “Baiklah kita mulai.” Kata PD nya. “Ne.” Jawab Chaewon.
“Anda ingin menikah umur berapa?” Tanya PD itu.”Aku ingin menikah diumur 38.” Jawab Chaewon.(Joongki pernah bilang dia ingin menikah diumur 39,serasikan :D #abaikan)

(aku lupa pertannyaannya,tapi aku ingat jawaban Chaewon gini.)
“Aku bisa mengenali seseorang,atau percaya dengan orang itu,setelah aku mengenalnya selama 2tahun.” Jawab Chaewon.

“Dan juga soal hotpans hijau itu,dilokasi syuting waktu itu sangat dingin. Kami harus saling berbagi.” Katanya kemudian. Yang jelas kita tau,kalau PD itu gak ada nanya soal hotpans hijau itu,lalu Chaewon ada apakah itu? Hahaha. Walaupun berbagi,gak harus Chaewon jugakan yang meletakannya ditengkuk Joongki? Tangan Joongkikan baik-baik aja. #hayooo.

Setelah wawancara selesai Chaewon terlihat sangat gugup. Chaewon senang acting,tapi jika Chaewon kembali kedirinya dia sangat jujur. Song Joongki bahkan pernah mengatakan itu disalah satu wawancaranya.

Song Joongki wawancara~

“Jika aku menjalin sebuah hubungan,aku tidak akan mempublikasikannya. Aku hanya akan mempublikasikannya,jika kami ketangkap. Aku tidak pernah menjalin hubungan dengan sesama profesi,tapi aku berharap aku memiliki satu. Aku ingin melindungi pasanganku(aku harap itu Chaewon hihi).” Jawab Joongki pada salah satu wawancara.

Kita tau Chaewon dan Joongki sangat menjaga privasi mereka. Chaewon ingin dikenal karena karyanya dan ingin menjadi actris yang merakyat. Joongki disalah satu wawancaranya juga mengatakan ingin menjadi actor merakyat.  Mungkinkah karena Chaewon Joongki berubah? Chaewon memang sangat daebak!(itu wawancara nya real,Cuma aku tulis seingat aku aja,dan chaeki yang paling berkesan.)


TBC yaa silahkan tunggu chapter8. Lalu,kita kupas adegan KBS award hoho. Silahkan komentarnya dan jangan lupa tinggalin jejak yaa!

4 komentar:

  1. wahhb thorr daebakk. aku gak tau mau bilang apalagi ke chaeki smoga itu smua bneer2 real dehhhh.
    berharap banget sama hubungan mreka..
    ok thor ditunggu chapt. 8 semoga ada hal baru dr mreka.
    semangattt

    BalasHapus
  2. aku juga berharap demikian hoho :3 semoga dibalik dunia disana mereka real :D , silahkan menunggu minggu depan yaa :3

    BalasHapus
  3. awa wa aw aw duh si eoni pernh ngunjungi abang joong ki gak ya pas wamil? iya tuh kak lisa semoga saja real. beginilah harapan semua shipper.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya pernah wkwk waktu joongki wamilkan saudara lakilaki chaewon juga wamil hihi

      Hapus