Jumat, 01 Mei 2015

[FFCHAEKICHAPTER5] AFTER.

Title : After.
Genre : Romance
Cast :
Song Joong Ki
Moon Chae Woon

[FFCHAEKICHAPTER5] AFTER.
Seorang pemuda sibuk memilih gaun untuk dikenakan actrisnya. Akhirnya pilihannya jatuh pada gaun hitam tanpa lengan dengan belahan panjang ditengahnya. Akan menujukan keindahan kaki sang pemakai batin pria itu.
“Chae won-ssi ini gaunmu,jika kau selesai make up pakailah gaun ini” kata managernya lalu menggantung gaun hitam itu.
“Iya..” jawab chae won.
Moon chae won pun menggunakan gaunnya. Gaun biasa itu sangat terlihat menawan saat dipakai Moon Chae Won. Chae won pun menuju mobilnya yang sudah disiapkan oleh managernya.
Song Joongki~
Pria yang menggunakan tuxedo hitam dengan dasi kupu-kupu itu benar-benar terlihat sangat tampan. Banyak mata yang melihatnya tapi dia tetap diam ditempatnya. Wajahnya terlihat sangat kesal karena telfon yang ditujunya tak kunjung mendapat jawaban, sementara 15menit lagi dia harus memandu sebuah acara besar yang akan menyita banyak waktu.
“Ne?” jawab pria diujung telfon.
“Kwang soo kenapa lama sekali mengangkat telfon ku eoh?” Tanya pria itu kesal.
“Aku sedang syuting iklan tadi joongki,kenapa kau menelfonku?” Tanya Kwang soo pada sahabatnya itu.
“Apa jadwalmu sudah selesai?” Tanya Joongki ragu.
“Kurasa begitu,kenapa?” Tanya kwang soo bingung.
“Aku ingin kau merekamkan acara Award Blue Dragon untukku,aku tak bisa menontonnya karena aku diHongKong sekarang” pinta Joongki pada sahabatnya.
“Memangnya ada apa disana? Kenapa kau aneh sekali” wajah kwang soo semakin bingung.
“Lakukan saja” jawab joongki kesal.
“Ara..ara” jawab kwang soo. Tapi dia terdiam sejenak, “Joongki jangan bilang kau ingin melihat Moon Chae Won?” Tanya kwang soo penasaran.
Tidak ada jawaban dari joongki hanya wajahnya saja yang terlihat bingung ingin menjawab apa atas pertanyaan sahabatnya itu. Song joongki pun mematikan telfonnya begitu saja.
Moon chae won~~
Gadis bergaun hitam dengan belahan ditengahnya menunjukan kaki indahnya,berjalan keluar dari van putihnya. Semua mata menuju pada sosok cantik dengan cahaya kamera yang terus tak henti-hentinya mengabadikan kecantikannya. Lalu dia masuk kedalam.
“Chae won-ssi?” panggil pria tampan berjas biru tua yang kelihatan menawan itu.
“Ne?  Eo Park Shi Hoo oppa” jawabnya sambil tersenyum.
“Kajja” kata Park shi hoo pada Moon chae won.
Gadis bermarga Moon itu menyetujui ajakan pria yang dipanggilnya oppa ini. Pria bermarga Park ini adalah lawan main Chae won didramanya yaitu Princess Man,jadi gak heran kalau mereka sangat akrab bagai oppa dan donsangengnya.
“Apa kau mencari seseorang?” Tanya shi hoo pada chae won yang kelihatan mencari seseorang.
“Eo? Ania” Jawab chae won cepat sambil tersenyum.
“Apa kau mencari joongki?” goda shi hoo.
“Oppa…” jawab chae won membesarkan matanya dan hal itu tentu saja membuat shi hoo tertawa.
Park shi hoo dan Moon chae won adalah pemenang best couple diacara bergengsi itu tahun lalu. Siapa yang tidak tau pasangan ini dalam dramanya Princess Man yang sukses menyabet berbagai penghargaan. Hari ini mereka datang ke acara bergengsi dikorea itu untuk membacakan nominasi.
“Chae won-ssi bagaimana dengan dramamu yang baru?” Tanya shi hoo.
“Begitulah oppa” jawab chae won singkat.
“Aku sudah melihat dramamu dan BTS scenemu” jawab shi hoo tersenyum.
“Ne?” Tanya chae won bingung.
“BTS drama itu seperti bukan drama mellow,sepertinya kau sangat dekat dengan lawan mainmu?” goda shi hoo.
Moon chae won hanya tersenyum mengdengar godaan shi hoo,tapi tentu saja Park shi hoo tidak akan berhenti begitu saja menggoda donsangengnya itu. Ayolah kalian semua pasti tau kalau Park shi hoo pasti pernah menyukai Moon chae won,tapi chae won seperti tak menganggap itu. Mungkinkah dia masih menyimpan rasa sukanya? Siapa yang tidak tertarik dengan gadis muda dan cantik dengan kepribadiannya yang baikan?.
“Apa kau menjalin hubungan special dengannya?” sambung shi hoo.
“Ne?” jawab chae won bingung dan membuatnya tertawa,kamera juga sedang menyorot kearahnya dengan shi hoo yang kelihatan sangat dekat.
Akhirnya Chae won dan Shi hoo diam karena acaranya segera dimulai. Tak lama tibalah saat Chae won dan Shi hoo untuk membacakan nominasi. Pasangan yang terkenal karena Princess Man ini menaiki panggung sontak banyak tepuk tangan dari fans pasangan ini. Mereka benar-benar cocok tapi cocokan dengan joongki wkwk. #abaikan.
“Moon chae won, sudah cukup lama terakhir kali aku melihatmu. Anda telah menjadi lebih baik” kata shi hoo.
*cekikikan* “Lebih baik? Bagaimana bisa begitu?” jawab chae won.
“Baru-baru ini apakah merasa bahagia syuting dengan… (tergagap-gagap) Song,Song, Song Joongki.”kata shi hoo.
“Saya mendapat cinta(penonton),tapi dramatlah berakhir.” Jawab Chaewon.
~~~sunyi~~~
“Didalam project kita tahun lalu(princessman) ,kita berada didalam hubungan penuh kasihkan?” kata shi hoo *tersenyum licik* -_-
“Ahh benar-benar menyenangkan dan bertanya apakah aku lebih suka oppa atau oppa Joongki? (parkshihoo kode bangetkan pertannyaanya)
“Saya suka kamu,kamu,keduannya orang baik.” Jawab chaewon.
“Ahh iya… Orang baik.” Jawab shi hoo. “Sial dia memili joongki” kata shi hoo didalam hatinya.
“Pertanyaan apa yang oppa tanyakan itu,sangat kekanak-kanakan.” Kata chaewon dalam hati dan membacakan nominasi.
Ini adalah interaksi paling lucu,kita bisa melihat kecemburuan jelas ketika mengatakan mereka pernah menjadi sepasang kekasih tahun lalu terlihat pada Parh Shi Hoo yang entah kenapa menyebutkan nama Joongki. Bagaimana Chaewon menerima banyak cinta dari drama Nice Guy dan kita tau itu bukan hanya dari penontonkan? Hoho. Setelah park shi hoo menggodanya tentang joongki,kita tau hubungan shi hoo dan chaewon seperti oppa dan donsaeng yang baik.
“Haha bagaimana reaksi Joongki melihat kedekatan itu?” kata Kwang so sambil menunjukan senyum evilnya.
Keesokan harinya~~
Setelah memandu acara MAMA,terlihat seorang pria tampan yang masih tertidur dengan lelap. Matahari sudah semakin tinggi,dan aktivitasnya masih banyak yang harus dilakukan.
“Besok kau akan kembali kekorea.” Kata manager Joongki,dia tau Joongki bisa mendengar ketika dia berbicara.
“Ne.” jawab Joongki dan kembali tidur.
Jam sudah menunjukan pukul 12, Song Joongki bangun dari tidurnya dan menuju kamar mandi. Setelah mandi dia melihat roti dan susu yang disiapkan managernya untuk sarapan.
“Ah aku harus menelpon Kwang soo.” Teriak joongki kaget.
“Eh? Sebuah pesan?” kata joongki.
Text :                       “Aku sudah merekam acaranya,kapan kau pulang?”
                                                                                                            -kwangsoo
Hari ini adalah hari kepulang Joongki kekorea. Bandara sangat penuh dengan fans-fansnnya sehingga joongki harus dijaga oleh beberapa orang. Manager nya mengerti jika Joongki lelah,makanya jadwal pemotretannya akan ditunda nanti malam. Dan manager Joongki mengantarnya keapartement dan menyuruh asistantnya membelikan makanan untuknya.
“tet…tet.. Ne?” Tanya Kwangsoo.
“Kapan kau akan ke apartementku?” Tanya joongki.
“Besok jadwalku kosong,malamnya aku akan menginap disana.” Jawab kwangsoo.
“Baiklah.” Lalu Joongki mematikan telfonnya.
“Sepertinya dia sangat tidak sabaran,apa kau benar-benar sudah jatuh cinta Joongki-ssi?” kata kwang soo didepan ponselnya dan tersenyum lebar.
Moon Chaewon~~
Seorang wanita duduk dengan santai ketika dia sedang dimake up. Wanita itu kembali memulai aktivitasnya hari ini. Hari ini dia akan mengadakan sesi tanda tangan dengan para fansnya,walaupun sibuk dengan aktivitasnya tapi bisa kita lihat wajahnya menunjukan rona bahagia.
“Apa ada sesuatu?” Tanya seorang pria disampingnya.
“Ne? Aku sangat senang hari ini,karena akan bertemu dengan para fansku.” Jawabnya dengan antusias.
Moon chae won tidak pernah berubah,dia selalu sama. Bagaimana pun dia,seterkenal apapun dia,dia hanya ingin menjadi actris yang merakyat.   
Song Joongki~
Pria tampan duduk menunggu pemotretannya dimulai hari ini. Memulai jadwalnya yang sangat sibuk. Selalu seperti itu setiap harinya. Itulah dunianya,sampai dia bertemu dia… gadis yang selalu Nampak ceria dan selalu menyunggingkan senyumnya layaknya anak kecil. Namun berubah setiap saat ketika dia mulai serius.
#FlashbackNiceGuy
Pertemuan antara para pemain Nice Guy akan segera dimulai. Banyak yang sudah mulai datang. Mereka semua sudah sangat bersemangat untuk memulai produksi ini.
“Dia? Chaewon? Cantik,tapi sepertinya dia sangat sulit untuk didekati.” Kata Joongki awal pertemuannya dengan Moon Chae Won.
Ketika mereka awal memulai syuting Nice Guy Joongki melihat betapa keras usaha Chaewon untuk mendalami perannya,dan dia menyadari bahwa gadis dihadapannya ini sangat berbeda ketika melihat kertas scrip dialognya penuh dengan coretan tinta warna-warni.
“Apa yang kau lakukan Chaewon-ssi?” Tanya Joongki akhirnya.
“Ne? Aku sedang melihat dialogku.” Jawab Chaewon sambil tersenyum.
“Kenapa?” Tanya Joongki bingung.
“Karena aku pernah bermain difilmku,dan melihat senior mencorat-coret scripnya.” Jawab Chaewon.
Sejak hari itulah… aku memulai kedekatanku dengannya. Aku menggodanya tentang celemek yang kugunakan untuk menghilangkan kegugupanku dan akhirnya itu sukses untuk membuatku gugup. Aku ingat hari pertama Kang Maru dan Seo eungi bertemu dipesawat, hari itu aku memutuskan ingin berbagi scripku dengannya. Selanjutnya syutingku dijepang entah kenapa,kami menjadi sangat…dekat. Didepan istana itu,adalah ciuman pertama kami,dan itu adalah ciuman yang paling berkesan bagiku.
#FlashbackEnd
Song Joongki bangun dari kenangan didramanya. Karena dia sudah harus memulai pemotretannya dan kesibukannya. Dia sangat menyukai hari-hari yang mereka lewati dilokasi itu. Setelah menyelesaikan kegiatannya hari itu,Joongki kembali keapartementnya.
“Lama sekali-_-“ keluh Kwangsoo yang menunggu selama sejam.
“Kau datang? Aku ingin mandi dulu. Apa kau membawa rekamannya?” Tanya Joongki.
“Ne” jawab kwangsoo.
Setelah beberapa waktu,Joongki sudah selesai dan keluar dari kamarnya. Kelihatan dari wajahnya,dia sangat penasaran. Kwangsoo pun memberikannya kepada Joongki dalam bentuk sebuah file. Song Joongki lalu menghidupkan laptopnya,tanpa dia sadari ternyata Kwangsoo selalu memperhatikan gerak-geriknya. Video pun diputar.
“Dia sangat cantik,benar-benar cantik.” Kata Joongki dalam hati.
“Aku tau,kau pasti ingin mengatakan Chaewon sangat cantikan?” kata Kwang soo dalam hati sambil memlihat senyum Joongki dan ikut tersenyum.
“Apa ini? Kenapa Chaewon dekat sekali dengan Park Shi hoo.” Kata Joongki kesal menahan suara teriaknya,ketika kamera mengarah ke Chaewon dan Shihoo yang tertawa bersama. Joongki lupa,jika ada Kwang soo disampingnya.
“Apa kau kesal? Hahaha jika kau menyukainya,seharusnya cepat ungkapkan padanya. Kalau kau bisa menaklukannya.” Kata Kwang soo,sontak membuat Joongki diam seribu bahasa.
TBC…Bisakah Joongki mengungkapkan perasaannya pada Chae won? Akan ada banyak fakta lagi tentang mereka tapi disini campuran chaeki shipper dan imajinasi. Tunggu kisah Joongki dan Chaewon diChapter 6!

4 komentar:

  1. yee akhirnya d update jugaaa.
    seruuu. pnasaran klanjutannya
    gomawo thorr udah buat ff chaeki
    ttp semangat bwat klanjutannya neee

    BalasHapus
  2. iya makasih,percakapan park shi hoo dan chae won waktu membacakan nominasi diblue dragon itu fakta loh hihi dan real terjadi :D

    BalasHapus
  3. aduh abang joong ki makanya cepetan nembak tar keburu disosor ama yang lain. nanti nyesel sendiri. seru nih kak lisa. tapi dibanyakin lagi dong biar lebih asoy wkwkwk

    BalasHapus
  4. haha setuju banget :D , karena ini hari libur aku bakal buat cerita nya diperpanjang deh :D , hihi

    BalasHapus