Kamis, 07 Mei 2015

[FFCHAEKICHAPTER6] AFTER.

[FFCHAEKICHAPTER6] AFTER.
Title : AFTER.
Genre : Romance.
Cast :

Song joong ki & Moon Chae won.

Seorang yeoja cantik sedang merapikan poninya. Yeoja ini sedang bersiap-siap untuk memulai kesibukannya. Namanya Han Hyo Joo, siapa yang tidak kenal dengan Hyo Joo? Seorang actris dan juga sahabat dari Moon Chae won. Brilliant Leggancy yang mempertemukan kedua sahabat ini.
Text: Chae won kau tau,aku sedang menjalani pemotretan dengan Song Joong Ki. Dia benar-benar tampan.
Han Hyo Joo.

Hyo Joo mengirim sebuah pesan ke sahabatanya Chae won. Lama Hyo joo menunggu tapi tak juga mendapat balasan. Sementara sebentar lagi pemotretan akan segera dimulai.

Joongki~
Hari ini aku akan memulai kesibukanku seperti biasanya. Hanya berkutat saja didepan kamera. Tapi itu pekerjaanku dan aku menyukainya. Ada sesuatu yang menggangguku,kata-kata Kwang soo itu “Apa kau kesal? Hahaha jika kau menyukainya,seharusnya cepat ungkapkan padanya. Kalau kau bisa menaklukannya”. Ahh belum lagi pesannya yang menggodaku ketika tau hari ini aku melakukan pemotretan dengan sahabat dekat Chae won. Baiklah pemotretan dimulai.

“Joongki-ssi berekspresilah dengan santai dan membuat produk ini kelihatan nyaman digunakan.” Teriak arahan fotografer.
Joongki dan Hyo joo duduk dibawah sebuah pohon buatan. Mereka menikmati pekerjaan mereka,mereka memasuki dunia mereka. Setelah berpose cukup lama, mereka memutuskan untuk break sejenak. Staf pun menyiapkan kursi untuk Joongki dan Hyo joo bersebelahan.

“Ini adalah kali pertama kita berkerja sama Hyo joo-sii.” Kata Joongki membuka percakapan.
“Ah kau benar,sangat menyenangkan berkerja denganmu.” Jawab Hyo joo.
“Kudengar kau bertemu dengan Chae won kemarin?” Tanya Hyo joo,sebenarnya Hyo joo penasaran orang seperti apakah Joongki-ssi ini? Apakah tipe playboy?

“Kami tidak sengaja bertemu.” Jawab Joongki ragu.
“Apa kau menyukai uri Chae won,Joongki-ssi?” Tanya Hyo joo,sebenarnya Hyo joo bukan seseorang yang suka mencampuri urusan orang lain. Hanya saja ini tentang Chae won,tentu dia sangat mengenal gadis seperti apa Chaewon itu. Sebagai sahabatnya tentu saja dia ingin agar Chaewon tidak terluka.

“Bukankah uri Chaewon sangat menarik? Bukan saja bakatnya tapi lengkap dengan kepribadiannya,aku hanya tidak mau jika Chae won tersakiti.” Sambung Hyo joo lagi. Belum sempat Joongki menjawab perkataan Hyo Joo mereka sudah harus memulai pemotretan lagi. Akhirnya pemotretan selesai.
“Kamshahamida.” Kata Joongki dan Hyo joo bersamaan,bersalaman kemudian meninggalkan lokasi. Karena mereka harus melanjutkan aktivitas lainnya yang sudah menunggu mereka tentunya.

Hyo Joo~~
Hyo joo diam dimobilnya,dia mengutuk dirinya.  Apa yang dikatakannya pada Joongki itu seperti… aneh. Hyo joo sangat bingung,bagaimana dengan tanggapan Chae won jika dia tau tentang perbuatan konyolnya hari ini. Dia tau Chae won tidak akan membentak,atau memukulinya. Tapi Chae won akan membalas lebih kejam dari itu. Ketika Hyo joo tidak sengaja mengejek Chae won tentang pipinya,ketika dia tidur Chae won mencoret wajahnya,menguncir rambutnya menjadi dua, lengkap dengan make upnya serta bibir merah bagai badut, lalu mengirimkan gambar itu keseluruh nomor yang ada diponselnya,sukses saja dia menjadi bahan lelucon mereka. Hyo joo lalu bergidik ngeri.
Text : benarkah? Haha dia memang sangat tampan. semoga harimu menyenangkan.
Moon Chae won.
Ponsel Hyo joo bergetar,dia melihat pesan Chae won disana. Dia tidak membalasnya,karena dia tau Chae won pasti sedang sibuk.
“Aku harap Chae won baik-baik saja,dia gadis yang polos dan terlalu baik untuk disakiti. Walaupun kadang sangat menyebalkan dengan kejailannya itu.” Kata Hyo joo sambil melihat ponselnya yang menunjukan foto mereka bertiga yaitu Hyo joo,Chaewon dan Geun young. “Bogoshipo chingu.”

Joongki~
Seorang pria tampan dengan sebuah coffe ditangannya. Duduk menunggu take untuk iklannya. Dia hanya berdiam diri,kata-kata Kwang soo dan Hyo joo terngiang-ngiang ditelinganya. Dia bingung,dengan perasaannya,dengan hatinya. Ini mungkin bukan perasaannya? Mungkin ini Kang Maru? Tapi…

“Joongki-ssi waktunya take.” Teriak asistandnya yang membuat Joongki bangun dari duduknya,bangun dari pertanyaan yang mengganggunya.
Joongki sudah menyelesaikan iklannya hari ini. Hari menjelang sore, dia tiba ditempat selanjutnya. Dia memasuki ruangan yang sudah penuh sesak dengan lautan manusia. Hari ini Joongki datang dalam rangka promosi filmnya A wereworflboy.
“Sudah mulai Joongki oppa”. Kata Park Bo young.
“Ne.” Jawab Joongki.

Sepuluh menit sebelum acara itu dimulai,ketika mata Joongki melihat sebuah Hotpans berwarna hijau disana. Mungkin bagi orang lain itu biasa saja,tapi apa kalian tau cerita dibalik hotpans itu saat di lokasi syuting Nice guy?

#Flashback.
“Ingat ini Eun gi-ah,ini adalah ciuman pertama kita.” Kata Kang Maru pada Seo Eun gi dan menciumnya. Tak lama muncul sebuah teriakan “CUT!” Joongki tersenyum “Benarkah?” tanyanya pada sutradara,bukankah itu baru sebentar(mungkin itu yang pengen dikomplen joongki ya? Waktu Bts sih gitu) #abaikan. Lalu,setelah itu mereka harus melanjutkan adegan ciuman itu,sebelum memulai terlihat Chaewon menaruh Hotpans hijau ditengkuk Joongki. Yups anehkan? Joongki gak kenapa-kenapa,lalu kenapa Chaewon yang memegangkan Hotpans untuk Joongki? #REAL.
“Apakah dingin?, apa sudah hangat?” Tanya Chaewon pada Joongki.
“Iya,aku sudah baik-baik saja. Ini sudah cukup hangat.” Jawabnya.
#FlashbackEnd.

Joongki tersenyum mengingat kejadian itu,mengingat kehangatan tangan lembut wanita itu. Joongki tak bisa menghilangkan senyuman dari wajahnya.

“Joongki-oppa apa ada sesuatu yang lucu?” Tanya Bo young.
“Eo? Ani,memangnya kenapa?” Tanya Joongki kemudian,merasa heran.
“Oppa tersenyum sendiri dari tadi,kupikir ada yang lucu.” Kata Bo young.

Hanya ketika dengannya,aku merasa gugup. Hanya dengan dia aku bisa tersenyum mengingatnya,hanya dia yang bisa membuatku merasa sesuatu yang berbeda. Dia Chae won..Moon Chae won. Jadi apakah ini perasaanku?
Joongki menaiki panggung yang sudah disiapkan untuk acara hari ini. Joongki tersenyum dengan senyum khasnya yang bisa membuat siapa saja meleleh.
“Park Bo young adalah milikku.” Teriak Joongki sontak saja membuat seisi ruangan itu semakin riuh. Acara hari ini selesai, Joongki benar-benar lelah hari ini. Setelah berpamitan,Joongki lalu diantar ke apartementnya. Karena besok Joongki harus melakukan aktivitasnya lagi.

Tommorow!!!
Seorang yeoja sedang duduk didepan sebuah cermin. Dia siap untuk memulai aktivitasnya, tampak wajahnya menunjukan rona kebahagiaan. Tenaganya sudah terisi penuh oleh semangat-semangat dari para fansnya. Dia sangat bahagia.

“Moon Chae won-ssi anda sangat cantik. Saya tidak sabar menunggu film atau drama terbaru anda.” Kata seorang fans yang sedang berjabat tangan dengan Chae won.
“Benarkah? Ah saya sangat beruntung mempunyai orang-orang baik,yang selalu mendukung saya. Siapa nama anda?” kata Chaewon.

Itu hanyalah salah satu dari fansnya yang datang untuk menghadiri acara tanda tanganya kemarin. Chae won juga mendapat beberapa mawar dari fansnya dan hadiah lainnya. Chae won selalu menghargai pemberian fansnya,seperti sebuah gelang yang diberikan kepadanya. Chae won menggunakannya dibeberapa kesempatan. Dia sangat merakyat.

“Apa sudah siap? Kau tau kan hari ini akan ada pemotretan majalah,CF, dan promosi dvd Nice Guy.” Kata managernya.
“Baiklah. Ayo kita berangkat.” Jawab Chae won.
Hari ini jadwalnya sudah diatur dengan padatnya. Karena Chae won sedang bersemangat,dia siap untuk melakukan aktivitasnya.

Joongki~
Seorang pria tampan duduk dimobilnya,dengan sebuah apel ditangannya. Hari ini Joongki juga akan memulai harinya. Seorang laki-laki yang terlihat dewasa duduk disamping Joongki.

“Joongki-ssi, hari ini dimulai dengan CF produk makanan,lalu pindah lokasi ke CF minuman.” Kata managernya.
“Baiklah Hyung.” Jawab Joongki sambil melihat keluar jendela.

Song joong kid an Moon chae won memulai hari mereka. Dua insan manusia ini berusaha untuk menyingkirkan sesuatu. Mereka adalah seorang actris dan actor yang professional,tentu mereka akan melakukan yang terbaik untuk para fans yang menunggu mereka.

“Hyung,setelah ini akan kemana?” Tanya joongki.
“Kita akan makan siang dulu,setelah itu mengisi sebuah acara.” Jawab managernya.
Joongki dan managernya serta stafnya yang lain sudah tiba disebuah restoran. Mereka memesan makanan. Setelah mengisi perut mereka,mereka melanjutkan ke lokasi berikutnya,yaitu promosi dvd Nice Guy.

Moon Chae won~~
“Ah aku lapar.” Kata Chae won pada managernya.
“Baiklah,masih ada waktu satu jam sebelum acara itu dimulai. Kita makan siang dulu saja.” Jawab managernya.

Van putih pun sudah terparkir dengan rapi. Mereka masuk kesebuah restoran dan memesan makanan. Setelah mereka makan,mereka juga melanjutkan ke acara selanjutnya.

“Kita akan kemana?” Tanya Chae won.
“Kita akan mempromosikan Dvd Nice Guy,bukankah tadi pagi sudah aku katakana.” Jawab managernya.
“Apa???” teriak Chae won kaget,jika mereka mempromosikan Dvd Nice guy itu berarti Joongki juga akan datang?
“Kenapa Chaewon?” Tanya managernya panic.
“Hehehe, ani,ania aku hanya sedang melatih actingku hehe.” Jawab Chaewon tergagap-gagap.

Ketika Van putih milik Chae won tiba,ternyata disana Joongki dan managernya juga sudah tiba terlebih dahulu. Mereka pun masuk kedalam,15 menit sebelum acara dimulai.

“Anyeong.” Kata PD nya menyapa Joongki dan Chae won.
Mereka hanya tersenyum. Joongki juga menyapa Chae won,Chae won juga tersenyum menanggapi sapaan Joongki. Jika suara debar jantung itu seperti lagu Rocker,tentu saja ruangan itu sudah retak karena debaran jantung mereka.

Joongki~
Song joong ki duduk dengan manis,sambil mendengarkan music. Dengan buku ditangannya,dia benar-benar tampannnn!!!.
“Kita akan kemana Hyung?” Tanya Joongki akhirnya.
“Promosi Dvd Nice Guy.” Jawab managernya santai.
“Oh… jawab Joongki dan kembali meneruskan membaca. “Eo?” Tiba-tiba buku yang dipegang Joongki jatuh kekakinya. Joongki baru menyadari situasinya,itu berarti dia akan bertemu Chae won? Managernya terkejut melihat buku yang jatuh “Joongki-ssi,kau sakit?” kata manager khawatir. Joongki hanya menjawab dengan mengelengkan kepalanya.
10…9…3…2…1 Take!

PD,Chae won dan Joongki memulai acara mereka. Mereka membuka acara itu dengan bincang-bincang ringan. Joongki mengomentari setiap karakter yang ada didrama Nice Guy. Moon Chae won juga mengikuti.(tapi banyakan Joongki yang ngomong,kesannya cerewet banget tuh oppa -_- ini serius.)
Tiba-tiba PD menggoda Chae won. Tentang Park Shi hoo menjadi cinta pertama Eun gi. Dan Song Joongki benar-benar kelihatan cemburu.

“Bagaimana dengan Park shi hoo menjadi cinta pertama Eun gi,Chaewon-ssi?” Goda PD sambil tertawa.
Moon Chae won hanya tertawa mendengar godaan PD itu. Tentu saja PD itu sangat usil.( haha aku suka banget adegan ini,ekspresi joongki itu Lol banget.)
“Joongki-ssi,kenapa kau hanya diam?” Goda PD kepada Joongki.
“Eo? Eoh… Earphoneku tidak bekerja dengan baik.” Jawab Joongki tersenyum. 

Haha jelas-jelas bisa kita lihat,kalau earphone itu jelas masih terpasang ditelinga satunya saja Joongki Lol-_-. Keheningan yang datang setelah itu begitu canggung, dan kemudia Chaeki melakukan hal-hal terbaik ketika canggung. Tanpa sadar, mereka menirukan gerakan masing-masing seperti memiringkan kepala. Itu sebabnya mereka mengatakan,anda tidak bisa menyembunyikan masalah hati.(Real fakta :D )

Song joongki~
Aku hanya diam,ketika mereka membahas Park Shi hoo. Ahh rasanya aku sangat kesal,tapi aku harus tetap professional pikir Joongki. Ketika tiba-tiba PD menanyakanku,aku menjawab jika earphoneku tidak bekerja dengan baik,aku rasa itu konyol -_- apa mereka menyadarinya? Ahh sial perasaanku terbaca. Eo? Perasaanku?

Moon Chae won~~
Pertanyaan itu membuat kami menjadi canggung. Akhirnya suasana disini hanya menjadi bisu. Aku benar-benar gugup disini. Tapi aku senang bisa melihatnya.
Setelah acara itu selesai, mereka hanya mengucapkan salam perpisahaan. Itu sangat jelas membosankan,karena mereka hanya melakukan sebuah formalitas semata. Moon chae won lebih memilih pulang dan Joongki juga masih merasa canggung karena kejadiaan itu. Tapi,mungkin saja karena itu Joongki bisa cepat menyadari perasaannya dan mengungkapkannya. Kita lihat saja hubungan Chaeki couple ini.


TBC…diChap7 nanti aka nada konflik antara chaeki tentu saja pengganggu -_- kalian suka chaeki? Pasti tau hoho yg direal ya bukan diNice Guy. Huaaa susah banget tauk nyari artikel tentang dvd nice guy itu,2 jam Cuma buat ngubrek-ngubrek google :D tapi seneng banget ketemu. Silahkan komentarnya dan juga buat admin happy reading kak emil aku sukaa sukaa banget dengan comedy yang ada di new love :3 silahkan chap 10nya yaa :D

4 komentar:

  1. suka Chaeki bgt. dan pengennya mreka itu real.
    wah. keren nih thor apalagi beberapa kejadian didalamnya memang bnnar real..
    suka deh sama couple ini...
    lanjuttt!! semangat ne!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi kan udah aku bilang, fanfic ini dari kejadian real mereka yang aku tambahin jd suatu cerita. hehe aku juga sukaaa bangettt dengan chaeki,dan aku sukaaa banget kejadian real mereka hehe. tunggu chap7 minggu depan yaa :D terimakasih uda membaca:)

      Hapus
  2. seneng banget walaupun nice guy udah berlalu 3th lalu tapi masih banyak bgt ff tentang chaeki, dan ini sangat membuat saya bahagia haha. Updatenya jangan lama2 ya thor, fighting! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. reader baru yaa? huaaa seneng banget,selamat datang yaa diblog ini. enggak lama kok tiap minggu blog ini selalu update :) silahkan berkunjung lagi yaa :D

      Hapus