Rabu, 13 Mei 2015

[FanficChaekiOneshoot] My First Love Story. Part II

[FanficChaekiOneshoot]
Title : My First Love Story. Part II
Genre : Romance.
Cast :

Song joong ki & Moon Chae won.

Seorang gadis duduk sendirian disebuah kafe. Terlihat duduk ditemani secangkir coffe hangat,dengan sebuah laptop dihadapannya. Kalian sudah mengenal akukan? Apakah kita perlu berkenalan lagi? Namaku Moon Chaewon.

Chaewon seorang gadis yang lebih banyak diam. Chaewon lebih baik diam,jika dia merasa tidak perlu untuk berbicara. Chaewon bukan menyendiri,tapi mungkin Chaewon merasa memerlukan waktu untuk dirinya sendiri. Gadis yang terlihat sangat kuat dan tegar ini juga memiliki sebuah luka dihatinya.

Chaewon terlihat sibuk dengan laptop dihadapannya, membuka akun jejaring social miliknya,membuka blog-blog yang ingin dilihatnya. Chaewon menemukan sebuah blog yang memaksanya untuk membuka. Tertulis diawal blog itu “Cinta pertamaku”
“Ini seperti ceritaku.” Kata Chaewon sambil tersenyum.

#Flashback

Seorang gadis baru tiba dipagar sekolahnya. Tiba-tiba seorang anak laki-laki berlari menghampirinya. Wajahnya terlihat sangat bahagia,terlihat jelas dari senyum yang tak henti-henti ditunjukan oleh rentetan giginya.

“Morning,Chaewon-ssi.” Kata Joongki menyapa Chaewon.
“Morning,ada apa Joongki? Kau terlihat sangat senang?” Tanya Chae won sambil tersenyum dan diam-diam memperhatikan anak laki-laki yang berjalan beriringan dengannya itu.

“Aku sangat senang, karena hari ini kita akan mengerjakan tugas kelompok.” Jawabnya riang,tetap menunjukan senyuman khasnya.
“Lalu? Kenapa? Aku tidak mengerti.” Jawabku bingung.
“Chaewon-ssi berarti aku akan mengunjungi rumahmu. Hehehe” jawabnya penuh semangat.

#FlashbackEnd.

Seorang gadis yang duduk sendirian dikafe itu,hanya diam membisu. Terlihat dari matanya yang bulat dan bening,mulai berkaca-kaca ketika membaca cerita pada paragraph awal. Chae won tak bisa menyembunyikannya bahwa dia teringat dengan cinta pertamanya. Chaewon memandangi layar laptopnya,lalu melanjutkan membaca cerita diblog itu.

#Flashback

Seorang anak laki-laki berdiri sendirian. Terlihat gugup? Karena hanya mondar-mandir didepan kelasnya.

“Apa yang kau lakukan Joongki-ssi?” Tanya seorang gadis dibelakangnya,anak laki-laki itu sedikit kaget ketika melihat siapa yang menyapanya.
“Ani,ania… eto,eto Chaewon-ssi maukah pulang bersamaku?” tanyanya pelan,tapi telinga Chaewon bisa mendengar suara itu. Chaewon juga sedikit gugup,tapi dia tidak menolak ajakan pria yang sudah menjadi pacarnya itu.

Seorang anak perempuan dan anak laki-laki yang pulang bersama,diam didalam kebisuan. Tapi mereka sesekali mencuri pandang,mencuri dalam diam. Cinta itu sangat memabukan,sangat membahagiakan,membuat jantungmu seperti ingin melompat keluar. Tapi… cinta juga bisa menjadi racun yang mematikan.

“Cie-cie,kalian pacaran ya?” teriak teman-temanku kompak. Aku dan Joongki hanya tersenyum. Aku bisa melihat,jika Joongki juga gugup sepertiku. Joongki terlihat sangat lucu dengan ekspresinya itu.

#FlashbackEnd.

Seorang yeoja yang masih terlihat sibuk dengan layar laptop didepannya. Sesekali yeoja itu menyedu coffenya. Yeoja itu terlihat sangat tenang,terlihat anggun,dengan segurat senyum diwajahnya. Semua orang mungkin melihatnya,semua orang mungkin mengenalnya,tapi hanya dirinya sendiri sajalah yang tau isi dihatinya.

“Apakah cerita ini menyindirku? Aku jadi teringat semuanya.”kata Chaewon sendirian,sambil tersenyum. Tapi tak bisa Chaewon ingkari,kisah itu,cinta pertama itu,dia merindukannya.

“Cerita ini menarik.” Katanya sambil menyeruput minuman yang mulai dingin,,dan kembali terfokus pada layar laptop didepannya.

#Flashback

Hari ini Chaewon pergi sekolah seperti biasanya. Tapi,Chaewon merasa seperti kehilangan sesuatu. Anak laki-laki yang selalu menyapanya dipagi hari,tidak datang menunggunya disini.

“Apa Joongki tidak sekolah hari ini?” kata Chaewon sambil melihat sekelilingnya,mencari anak laki-laki itu.
Chaewon menuju kekelasnya. Matanya seperti mencari seseorang,telihatlah dia… song Joongki. Ketika mata mereka bertemu,Joongki seperti menghindarinya.

Chaewon duduk dikursinya,sesekali yeoja ini melihat kearah Joongki. Chaewon seperti menyadari sesuatu yang salah dengan sikap Joongki kepadanya. Hari ini,untuk pertama kalinya Chaewon dicuekan oleh Joongki. Seharian disekolah mereka tidak berbicara apapun.

“Chaewon-ssi kajja.” Panggil Joongki mengajak Chaewon pulang bersama.
“Eo? Ne.” jawab Chaewon pelan dan mengikuti Joongki. Sesekali Chaewon melirik anak laki-laki yang disayanginya ini. Chaewon hanya tersenyum kecut sambil sesekali melirik Joongki.

Setibanya Chaewon dirumah,Chaewon lalu mengambil ponsel dikamarnya. Chaewon menelfon seseorang.

“Joongki-ssi?” Tanya Chaewon.
“Ne?” jawab Joongki.
“Kenapa kau diam saja hari ini? Apa ada masalah? Kau seperti cuek denganku,kau bisa cerita apa saja padaku ne?” kataku pada Joongki.

“Mian,Chaewon. Dirumahku memang sedikit ada masalah,ayahku akan bekerja diluar kota. Mian Chaewon-ssi.” Katanya pelan. “Ania Joongki-ssi,jika terjadi sesuatu ceritakan saja padaku ne? , ayahmu pasti akan baik-baik saja disana. Kita doakan saja ya?” kataku berusaha menyemangatinya.

#FlashbackEnd.

Seorang yeoja yang duduk sendirian dicafe itu, menyembunyikan wajahnya diatas meja. Menutupi wajah dengan tangannya.
“Kenapa disini hujan?” katanya pelan. “Penulis blog ini pasti gila? Kenapa ceritanya sama denganku HAHAHA!” kata Chaewon dalam hatinya,menghapus embun dibola matanya. Yeoja itu tetap terus membaca cerita cinta pertama itu. “Apakah aku seperti seseorang yang munafik?” Tanya Chaewon pada dirinya sendiri,sebelum mulai membaca lagi.

#Flashback

Hubungan Chaewon dan Joongki sejauh ini berjalan dengan baik. Mereka pulang bersama,dan selalu membuat orang sekitar mereka merasa iri. Joongki sangat senang menghampiri Chaewon ke kursinya.

“Chaewon-ssi.” Panggil Joongki dan duduk disebelah Chaewon.
“Ne?” Tanya Chae won bingung.
“Parfum apa yang kau gunakan? Ini sangat harum,aku menyukainya hehehe.” Katanya Joongki.”Aku menyukai parfummu,baumu,senyummu dan tentu saja dirimu Chaewon.” Kata Joongki dalam hati sambil tersenyum riang kearah Chaewon yang terlihat bingung.

#FlashbackEnd.

Yeoja yang duduk sendirian itu,seperti membuka tas yang dibawanya. Yeoja itu mengeluarkan sebotol parfum. Matanya berembun,hanya seulas senyum yang ditunjukannya pada dunia.
“Inikah Joongki-ssi?” Tanyanya pada dirinya sendiri.

Banyak yang bilang padaku. Kamu tau nama seseorang,tapi kamu tidak tau luka orang itu. Jika aku bisa, aku juga ingin bilang bahwa Joongki sudah berhasil sejak awal. Memikatku dengan senyumnya. Dia selalu terlihat sama,selalu tampan. Aku seperti seorang munafik bukan? Aku tidak perduli jika aku membohongi dunia,tapi aku tidak bisa membohongi hatiku… jika aku senang berada didekatnya. Jika aku ingin diberi sebuah keajaiban untuk mengulangnya.

Aku mencintaimu…tapi aku tidak bisa mengungkapkan itu. Karena waktu selalu berputar… tidak bisa berhenti atau tak bisa diputar ulang.
Walaupun aku tidak tau dimana dia sekarang,tapi Joongki mengajarkanku hal-hal gila yang disebut cinta. Untuk dirimu… wahai bintangku… Aku cinta padamu,masih selalu mencintaimu…

My first love.

Seorang yeoja termenung dihadapan layar laptopnya. Tiba-tiba yeoja ini sedikit kaget dengan suara yang menyapanya. Seorang pelayan wanita,seperti memberikan sebuah sapu tangan kepadanya. Aku juga tidak mengerti,ada apa dengan pelayan ini?

“Ini nona.” Kata pelayan sambil menunjukan sebuah sapu tangan.
“Ne?” jawab Chaewon bingung.

“Nona menangis,saya fikir ini untuk nona saja.” Jawab sang pelayan sambil menunjukan sapu tangannya. Chaewon yang masih bingung pun menrima sapu tangan pelayan itu. “Kamsahamida” jawabnya sambil menundukan sedikit kepalanya.

Ketika Chaewon sadar dari kebingungannya,Chaewon memegang pipinya. Pipinya basah oleh air mata yang disembunyikannya. “Ah… aku mengerti,sapu tangan ini.” katanya tersenyum dan menghapus jejak air mata yang mengalir dipipinya.

“Chaewon-ssi pabo… hahaha” katanya sambil sedikit tertawa geli dengan sikapnya hari ini.

“Aku merindukanmu…”

The END.

8 komentar:

  1. aaa. ada apa dng mreka thorr? kok mreka pisah yaaaaa...
    penasaran bgt thor. ini masih ada lanjutannya kan???? FIGHTING

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoho saya juga gak tau ada apa diantara mereka hingga pisah :D ,tungguin aja nanti gimana yaa terimakasih sudah berkunjung :D

      Hapus
  2. yahh kok gitu. happy ending dong kak lisaa. nanti ini ada chap selanjutnya?

    BalasHapus
  3. Aaaaakk. I wish she was strong enough to catch up his love (again) one day.

    BalasHapus