Kamis, 21 Mei 2015

[FFCHAEKICHAPTER8] AFTER.

[FFCHAEKICHAPTER8] AFTER.
Title : AFTER.
Genre : Romance.
Cast :

Song joong ki & Moon Chae won.

Seorang namja bermarga Song sedang menikmati secangkir coffe. Namja ini menikmati jadwal kosongnya sendirian. Song Joongki bukannya tidak ada kegiatan hari ini. Hanya saja,hari ini Joongki belum berangkat syuting karena syutingnya dimulai sore hari. Jadi pagi hingga siang Joongki bisa bersantai. Joongki ingin mencari apel dikulkas,ketika Joongki melihat potongan daging. Joongki teringat ketika kejadian dilokasi syuting Nice Guy.

#Flashback

Hari itu syuting dimulai pagi hari,Chaewon memang belum sempat sarapan saat itu. Syuting hari ini juga dimeja makan.(yg lihat BTS pasti tau hoho) chaewon memakan sarapannya disini,Chaewon agak malu tapi dia membantahnya. Chaewon akhirnya mulai makan,dan potongan daging yang dipotong oleh Joongki diletakan dipinggir piringnya untuk dimakan belakangan. Joongki yang melihat kelakuan Chaewon itu tertawa,tapi hebatnya Chaewon tidak terpengaruh. Lalu seorang staf berbicara kepada Joongki.

“Joongki-ssi kemana makanannya pergi?” Tanya seorang staff.
“Ini? (sambil melihat piringnya) kamu tau bukan aku yang memakannya.” Jawab Joongki tersenyum manis.

Chaewon yang mendengar percakapan itu,lalu melihat kearah Joongki yang duduk disebelahnya. Chaewon mengedip-ngedipkan matanya menggunakan tampang polos seolah gak ada hubungannya dengan makanan itu.

#FlashbackEnd.(kita tau ini REAL)

Joongki yang melihat daging itu,tanpa sadar tersenyum. Joongki ingat kejadian diBTS Nice Guy.

Moon Chaewon~~

Suara ponsel Chaewon memaksanya untuk bangun. Chaewon mencari-cari ponselnya dengan mata tertutup. Seingatnya hari ini Chaewon akan memulai jadwal siang hari,lalu kenapa ponselnya berbunyi dipagi hari -___-

“Ne?” jawab Chaewon malas.
“Omma akan keapartementmu sayang,kau akan syuting siangkan?” Tanya Mrs.Moon diujung telpon. “Ne.” jawab Chaewon dan kembali tertidur.

Nyonya Moon sudah tiba didepan pintu kamar appartement Chaewon. Nyonya Moon lalu masuk,membangunkan Chaewon untuk  sarapan.
“Chaewon-ah bangunlah.” Kata ibunya,lalu menarik selimutnya.
Chaewon dengan sangat,sangat terpaksa bangun dan membuka matanya. Chaewon mencuci mukanya,lalu menyikat gigi. Setelah itu Chaewon mengikuti ibunya kedapur. Chaewon melihat telur gulung ibunya,lalu Chaewon ingat adegan itu…

#Flashback

Hari itu mereka melakukan take saat Seo eungi memeluk Maru dari belakang. Mereka latihan bersama seperti biasa,Chaewon memeluk Joongki dari belakang dan berbisik gaje sambil meniup telinga Joongki membuat Joongki geli.

“Kang Maru… Maru-ssi” bisik Chaewon ditelingan Joongki hal itu membuat Joongki tertawa.

Masih discene yang sama,Joongki menunjukan sebuah piring kecil kearah Chaewon dan mengatakan ini enak.

“Ini sangat enak.” Kata Joongki sambil menunjukan jempolnya. Hebatnya lagi Joongki itu udah makanin makanan itu dari tadi,tapi bukan tangan yang nyamperin tuh piring kecil tapi mulut yang nyamperin-__- (Kalian tau kalo udah liat BTSnya-_-)

Lalu ketika Joongki hendak mendekatkan makanan itu kemulutnya,lalu ditarik oleh Chaewon(haha lucu banget)

#FlashbackEnd.(REAL)

Moon Chaewon tersenyum mengingat kejadian konyol itu. Lalu Chae won teringat kejadian direstaurant Jepang kemarin malam,sontak saja itu membuat wajah Chaewon merona. Lalu Chaewon menggeleng-gelengkan kepalanya,agar dirinya sadar.

Hari sudah menjelang siang,manager Chaewon juga datang keapartement Chaewon untuk menjemputnya. Hari ini Chaewon akan melakukan pemotretan dari merek tas miliknya.

“Setelah pemotretan,nanti ada syuting iklan,dan malamnya akan ada KBS Award.” Kata managernya setelah Chaewon masuk ke Van putihnya.

Yoo Ah in~

Seorang pria tampan sedang duduk sendirian. Tak lama kemudian,pria yang ditunggunya datang. Kedua sahabat yang pernah memenangkan couple ini yaitu Song Joongki dan Yoo Ah in sudah lama tidak bertemu karena kesibukan masing-masing.

“Apa jadwalmu kosong Ah in-ah?” Tanya Joongki ketika hendak duduk.
“Tidak,2jam lagi mungkin aku harus syuting iklan.” Jawabnya tersenyum.
“Benarkah? Wahh kau sangat sibuk. Apakah dengan seorang yeoja cantik?” Tanya Joongki menggoda sahabatnya itu.

“Dengan lawan mainmu diNiceGuy waktu itu,iya… kurasa cantik.” Jawab Ah in. Joongki membulatkan matanya.”Maksudmu? uri Chaewon?” Tanyanya kemudian.”Ne,wae?” Tanya Ah in menunjukan mata menggodanya pada Joongki.

~~~Hening~~~

“Apa kau menyukainya?” Tanya Ah in yang hampir saja membuat Joongki tersedak saat meminum coffe pesananya yang baru datang. “Kau menyukainya.” Lanjut Ah in,yang disambut senyum oleh Joongki.
“Bagaimana jika uri Chaewon tertarik pesonaku?” Tanya Ah in yang senang menggoda Joongki. Joongki tidak menjawab,tapi menatap Ah in intens membuat Ah in tertawa puas. Kedua sahabat inipun berpisah,mereka harus melanjutkan pekrjaan mereka.



Moon Chaewon sudah menyelesaikan pemotretannya. Lalu sekarang menuju kelokasi selanjutnya. Ternyata disana Yoo Ah in sudah tiba terlebih dahulu.

“Annyeong.” Sapa Moon Chaewon sambil bersalaman kepada semua kru,staf,dan Ah in. Ah in tersenyum melihat Chaewon. Ah in tau kenapa Joongki tertarik padanya. “Dia berbeda.” Kata Ah in pelan.
“Hai.” Sapa Ah in pada Chaewon,Chaewon berjalan mendekat dan tersenyum. Ah in melihat senyum Chaewon “Dia gadis yang jujur.” Kata Ah in dalam fikirannya sendiri.

Mereka memulai syuting CF mereka hari ini. Chaewon sangat serius dengan aktingnya,dia terlihat sangat dewasa dari usiannya. Dia terlihat sangat cantik karena pesonannya sendiri. Kata Ah in ketika melihat keseriusan Chaewon.
Syuting CF mereka pun berakhir,Chaewon tak lupa berpamitan dengan semuanya. Berfoto bersama,dia benar-benar gokil,lucu,ceria dan jujur serta merakyat dengan siapa saja.

“Chaewon-ssi kita akan pulang ke appartement. Kau beristirahatlah,jam 19.00 nanti akan ada KBS award.” Kata managernya ketika Chaewon sudah tiba dimobilnya.”Ne.” jawab Chaewon dan hendak tidur.

Song Joongki~~

Jam sudah menunjukan pukul 16.00 Joongki akan memulai syuting iklannya hari ini. Mungkin hanya memerlukan waktu satu jam lebih.

“Setelah syuting iklan,kau akan kembali ke appartement. Lalu, nanti malam akan ada KBS award. “ kata manager Joongki.
Joongki hanya diam melihat keluar jendela. Joongki memikirkan kata-kata Yoo Ah in “Bagaimana jika dia tertarik pesonaku?” wajah Joongki lalu berubah menjadi manyun. Seperti yang kita tau image Joongki memang seorang flower boy,tapi dia juga mengakui jika dia memiliki emosi yang berlebihan juga.



Jam menunjukan pukul 18.00 satu jam sebelum acara dimulai. Seorang yeoja cantik sedang mengganti pakaiannya. Chaewon menggunakan baju putih dan rok hitam,serta dasi pita berbentuk salip hitam dilehernya. Itu membuat Chaewon terlihat sangat cantik. Disisi lain,seorang pria dengan tuxedo hitamnya sedang bersiap-siap. Joongki merapikan rambutnya,dasi kupu-kupu yang dikenakannya semakin membuatnya terlihat tampan dan menawan.

Moon Chaewon tiba dengan Van putih miliknya,terlihat cuaca memang sangat dingin. Cahaya kamera tak henti-hentinya mengabadikan kecantikan Chaewon diacara bergengsi itu. Chaewon lalu masuk kedalam,dan ternyata Joongki,Yoo bi,dan pemain NiceGuy sudah ada beberapa yang datang. Chaewon duduk satu meja dengan Joongki.

“Anyeonghasimika.” Sapa Chaewon kepada seorang pria berambut putih yang diNiceGuy menjadi ayahnya itu. Lalu Chaewon juga menyapa yang lain.

“Anyeong.” Sapa Joongki,Chaewon tersenyum menyambut sapaan Joongki.
Setelah beberapa lama kemudian,acara segera dimulai. Tibalah saat Chaewon dan Shi hoo membacakan nominasi. Pemenang tahun lalu sebagai Best Exellence Actor & Actress sebelum membacakan nominasi yaa biasalah terlibat obrolah pendek. Dan kamera ngeshoot wajah Joongki yang terlihat sangat BETE! (haha lucu)

Kwangsoo~~

Saat Chaewon dan Park shi hoo masuk hendak membaca nominasi,Kwangsoo melirik Joongki.”Bagaimana reaksi Joongki? Hahaha” kata Kwangsoo menunjukan senyum evilnya.

Joongki~

Wae? Kenapa harus mereka berdua. Ahh ini menyebalkan,aku harus tetap professional,harus.
Moon Chaewon yang membacakan nominasi actor terlebih dahulu. Ketika amplop dibuka ternyata yang menang adalah Song Joongki. Moon Chaewon terlihat agak malu-malu ketika memberikan bunga ke Joongki,Joongki juga tersenyum ketika hendak mengambil bunga Joongki memegang tangan Chaewon. Ketika Joongki ingin speech,Joongki speechless berkaca-kaca karena menang.
Ini speech mereka pas memenangkan Best Exellence Actor & Actress..
Joong Ki : dan bintang wanita cantik kami, artis yang sangat cantik, Chae Won (WOW…)
Chae Won : dan pasanganku, Joong Ki. Terima kasih untuk memiliki chemistry yang begitu hebat denganku
Dan ketika kamera ngeshoot kearah Chaewon,mata Chaewon juga berkaca-kaca. Ketika Joongki selesai,karena ada dua pemenang Chaewon menoleh kebelakang dan melihat Joongki.

Ketika Joongki kembali ke backstage,Park Shi hoo membuka amplop yang nominasi actrees. Park Shi hoo saat membuka amplop wajahnya senyam-senyum gitu,dan pemenangnya ternyata Chaewon(daebak!!) Park Shi hoo lalu meluk Chaewon,Chaewon speech juga menyebutkan nama Joongki. Dan yang paling menyebalkan,tentu kalian tau kita gak bisa lihat ekspresi Joongki saat Shihoo meluk Chaewon didepan matanyakan? #okeeabaikansaya.

#Chaeki juga memenangkan best couple lohh hoho.

Akhirnya acara selesai,Chaewon dan Joongki berjalan bersama untuk naik kepanggung. Tapi Joongki ternyata menerima sebuah telfon dan agak menjauhkan diri. Ketika Joongki selesai telfon,Joongki seperti kehilangan dan mecari-cari seseorang.

“Kemana Chaewon? Tadi dia ada disini.” Pikir Joongki,Joongki berjalan-jalan kebelakang sempat menyapa Joo won lalu berjalan lagi,dan tepat disamping seorang pria berjas hitam itu ternyata ada Chaewon. Moon Chaewon menyadari keberadaan Joongki dan agak bergeser kekanan,lalu Joongki menyelipkan dirinya ditengah-____-

Kita semua taukan,kenapa juga Joongki mencari-cari seseorang? Lalu dengan jelas menyelip diantara mereka. Ada apakah dengan Chaeki?
Ketika Chaewon disapa oleh seorang pria laki-laki yang menjadi ayahnya diNiceGuy Joongki juga hanya mengikuti dari belakang. (mian kurang lengkap faktanya ya?)

Ketika mereka turun dari panggung,Chaewon membawa seseorang pria yang ingin mengucapkan selamat pada Joongki. Setelah acara itu Joongki keluar bersama Chaewon.

“Cukkae.” Kata Kwangsoo dan Yoo bi.
Joongki dan Chaewon hanya tersenyum mendengarnya. Lalu mereka berpamitan pulang,Chaewon sempat tersenyum kearah Joongki begitu juga Joongki. Apakah mereka sudah memulainya? (kuharap begitu wkwk)

Setelah acara KBS award,Joongki merayakannya dengan Kwangsoo dan managernya. Joongki memang tidak kuat minum,sehingga dia minum hanya dua gelas saja, itu saja sudah membuatnya menangis. Ketika bangun ternyata manager dan Kwang soo sudah pulang. Joongki kembali tidur.

Jam sudah menunjukan puluk 10.00 pagi,Joongki bangun dan mandi. Lalu setelah itu Joongki mengecek ponselnya. Menemukan banyak pesan yang mengucapkan selamat. Membalas satu persatu pesan itu,mulai dari Boyoung,Yoo Ah in dan lainnya. Ada sebuah pesan yang menarik perhatiaannya,yaitu Chaewon.

Text : selamat Joongki-ssi,aku turut senang.
Moon Chaewon.

Ketika Joongki hendak membalas pesan Chaewon,ponselnya kembali bergetar. Lalu ketika dibukannya,ternyata dari Kwang soo yang mengirimkan potongan gambar wawancara Chaewon.

“Aku bisa mengenali seseorang,atau percaya dengan orang itu,setelah aku mengenalnya selama 2tahun.” Jawab Chaewon. Song Joongki melihat wawancara itu,tapi dia tidak akan menyerah. Dia akan membuktikannya pada Chaewon.

Text : kamshahamida,selamat juga untukmu. Bagaimana jika hadiahnya sebuah kencan bersamaku? Bukankah aku pernah mengakui perasaanku padamu :D
Song Joongki

Moon Chaewon sedang menikmati cemilan yang disiapkan oleh ibunya. Setelah KBS award Chaewon pulang kerumahnya. Chaewon memiliki waktu luang,sehingga dia pulang kerumah untuk menemui keluarganya. Serta membicarakan rencana liburannya ke Afrika. Moon Chaewon sangat terkejut ketika membuka ponselnya,hanya sebuah senyuman yang terlihat diwajahnya…


TBC yaa silahkan tunggu chapter9. Lalu,kita kupas wawancara Chaewon tentang tahun baru dan pacar,serta konser CN blue yang didatangi Joongki ^^ silahkan tinggalkan jejakkkk >.<


5 komentar:

  1. wah. senangnya diriku akhirnya di post juga
    enak bacanya thor karna dibubuhi fakta ttg chaeki
    lanjjutannya ditunggu
    jangan lama2 ne. FIGHTING

    BalasHapus
  2. hihi makasih yaa uda mampir kak dania :D ,

    BalasHapus
  3. uhuy uhuy yey . capcus deh nikah awkwkw

    BalasHapus
  4. Hayyy aku pendatang baru ��salam kenal ya buat authornya ��

    Seneng bgd bisa nemuin blog ini...sesenang wkt abia cape2 ngelahirin trs bs lgsg cium baby nay...hahaha #lebay #getokkepala

    Andaiii yg ditulis ini smua benar2 nyaa...wlu bbrp hal memang nyata...xixixi

    Udhlah gak mau banyak cingcong pkknya ditunggu lanjutannya ya thor.... ��

    BalasHapus